Everyone is Connected

20160808

Sony Xperia XR Boleh Record Video 4K


Youfacom.com - Sejak merilis Xperia E5 pada akhir kuartal kedua, Sony belum lagi melancarkan ponsel terbaru. Tapi kabarnya mereka telah menyiapkan ponsel terbaru yang akan meluncur tahun ini.

Hal tersebut diketahui dari akaun Twitter @OnLeaks. Ia memposting sejumlah foto ponsel yang disebut-sebut akan bernama Xperia XR. 

Secara tampilan, Xperia XR masih mengusung desain khas Sony. Dimensinya sendiri diperkirakan 146.4 x 71.9 x 8.1 mm. Ukuran tersebut lebih lebar berbanding Xperia X yang dirilis awal June silam.

Layarnya bakal mengusung ukuran 5 inch. Sementara resolusinya kemungkinan 1080p. @OnLeaks tidak menyebutkan fitur apa saja yang disematkan Sony pada ponselnya ini. 


Tapi satu yang diketahui dari bocoran foto tersebut adalah Xperia XR bakal dilengkapi port USB-C. Bila ini benar, maka Xperia XR akan menjadi ponsel pertama Sony yang mengusung port USB-C.

Bicara rumor sendiri, ponsel ini dapat merekam video 4K. Sony bakal memperkenalkan Xperia XR pada perhelatan IFA 2016 yang bakal berlangsung di Berlin pada September mendatang, demikian sumber Phonearena, Senin (8/8/2016).

0 komentar: