Everyone is Connected

20160831

Casing Spigen Dedahkan Wujud iPhone 7


Youfacom.com - Apple sudah memastikan ponsel terbarunya yang mungkin akan dinamai iPhone 7. Seiring hal tersebut, Spigen yang dikenal sebagai produsen aksesori ponsel telah menyiapkan pelengkap bagi ponsel baru Apple tersebut.

Tapi sebenarnya hal paling menariknya bukanlah pada aksesorinya, melainkan desain iPhone 7 yang terungkap lewat penampakan aksesori yang dimaksud. Aksesorinya sendiri adalah casing pelindung yang membalut body iPhone 7 guna menghindari dari goresan atau melindungi saat terjatuh.

Dari penampakan casing pelindung ini boleh dipastikan kalau iPhone 7 akan punya dua varian, kemungkinan Apple akan menamainya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Yang membedakan dari keduanya paling pasti adalah ukuran layar.

Namun yang paling baru sekaligus bikin penasaran adalah hadirnya fitur dual kamera. Casing pelindung buatan Spigen juga ikut menonjolkan bagian ini, di mana terlihat salah satu varian iPhone 7 mengusung kamera kembar. Penampakan ini makin memperkuat bocoran sebelumnya yang seakan memastikan kalau iPhone 7 memang akan mengandalkan fitur dual kamera sebagai salah satu pemikat.

Bahkan Spigen sudah terang-terangan mendedahkan harga casing pelindung untuk iPhone 7 buatannya itu. Produsen asal Amerika Serikat ini menghargainya mulai dari USD 15 sampai USD 40.

Apple sendiri telah menyebarkan undangan sebuah acara untuk 7 September mendatang. Di waktu tersebut seharusnya akan terungkap seperti apa bentuk iPhone 7, apakah sesuai bocoran yang selama ini beredar atau malah meleset.


0 komentar: