Everyone is Connected

20160801

'S Pen Galaxy Note 7 Punya Tiga Fitur Menarik'


Youfacom.com - Sehari menjelang pelancarannya, bocoran tentang Samsung Galaxy Note 7 kian merebak. Kali ini tentang tiga fitur terbaru yang akan jadi senjata baru pada stylus S Pen.

Sudah menjadi tradisi dan ciri khas jika setiap seri Galaxy Note pasti dibekalkan dengan S Pen. Terlepas dari perubahan bentuk dan desain, biasanya setiap S Pen yang hadir di Galaxy Note dari masa ke masa punya keunggulan masing-masing.

Khusus untuk S Pen Galaxy Note 7, Samsung kabarnya menghadirkan tiga fitur terbaru yang menarik. Fitur yang pertama adalah Translate. Ya, S Pen pada Galaxy Note 7 punya kemampuan untuk menerjemahkan dengan cara mengarahkan pulpen ke kalimat atau kata asing.

Fitur yang kedua bernama Magnify memungkinkan penggunanya untuk membuat sebuah area di layar menjadi besar. Fungsinya mirip dengan kaca pembesar. Hanya saja ini dilakukan di layar Galaxy Note 7.

Terakhir, sumber dari Phone Arena, Senin (1/8/2016) adalah fitur bernama Glance. Seperti yang dijelaskan dalam menu setting, fitur ini memungkinkan pengguna untuk berganti (switch) aplikasi satu dengan yang lain hanya dengan mengarahkan S Pen di thumbnail aplikasi yang mengambang.

Benar atau tidaknya ini hanya rumor. Belum ada keterangan resmi dari Samsung. Dan sepertinya kita harus menunggu sampai tanggal 2 August 2016, di mana Samsung akan mengungkapkan Galaxy Note 7 di New York, Amerika Serikat.

0 komentar: