Everyone is Connected

20110402

Photoshop Untuk iPad





Pada acara baru-baru ini menyimpulkan dunia Photoshop Adobe melancarkan prototipe kerja versi Tablet masa depan sentris Photoshop.

Dalam hal ini mereka difokuskan pada versi iPad dari aplikasi, yang lebih pada baris versi Windows full-blown aplikasi bukannya mirip(serupa)dengan barebone Photoshop Express yang saat ini tersedia secara gratis di iPad.
Dalam demo Adobe Photoshop memamerkan tanda tangan fitur seperti Layers, yang berhasil disesuaikan dengan antarmuka berbasis sentuhan. Dalam demo gambar boleh mudah diskalakan atau diputar melalui antarmuka multi-touch.

Sementara fitur(ciri-ciri)Layers telah terlihat pada aplikasi seperti Layers Pro, masih dalam masa pertumbuhan dan
fungsi yang cukup mendasar.

Berbicara di konferensi Adobe John Loiacono, Kepala(chief) Bidang Photoshop menyatakan itu adalah "teknologi yang kita cari".

Menurut Loiacono, "Ini hanyalah sebuah konsep tentang bagaimana kita mengambil teknologi yang kami temukan di Lightroom dan Photoshop dan benar-benar memperluas mereka dengan perangkat tersebut karena mereka menjadi lebih penting untuk alur kerja Anda."

Bukan rahasia bahwa Adobe investasi ke aplikasi editing gambar untuk perangkat berbasis sentuh; sudah mereka memiliki Adobe Ide dan Photoshop Express untuk perangkat Android dan IOS. Sebuah versi yang lebih ditingkatkan Photoshop akan menjadi evolusi alami dari teknologi Photoshop Express.
Saat ini pasar tablet sudah sarat dengan kebanyakan perangkat lunak editing gambar seperti aplikasi cat brushes memenangkan penghargaan, aplikasi grafis vektor InkPad dan AutoDesk's sketsa Pro.

Sementara semua aplikasi ini bekerja sangat baik mereka memiliki fungsi yang terbatas, sebagai editor gambar tugas berat membutuhkan banyak kekuatan pemrosesan Semoga,. Adobe akan menggabungkan semua fitur yang tersedia di aplikasi terpisah. Menemukan kekuatan baru pengolahan tablet hanya dapat membantu dalam membuat ini mungkin. Sumber (gadgets)

0 komentar: