Everyone is Connected

20110402

Time warner Cable Saluran Baru App Untuk iPad







Hanya sehari setelah turun selusin(dozen) saluran yang populer dari TV iPad streaming aplikasi, termasuk hitter berat seperti MTV, FX, TLC dan Comedy Central, Time Warner Cableadalah berusaha menahan terhadap tekanan programmer dengan penambahan lebih banyak saluran dan beberapa yang baik.

"Kemarin, kita menarik sekelompok channel dari aplikasi baru iPad kami," kata Jeff Simmermon, direktur komunikasi digital di TWC, dalam sebuah blog "Saluran ini dimiliki oleh FOX, Discovery, dan jaringan Viacom.. Dan bukannya dayung menyusuri sungai sejarah dan di masa depan, programmer ini telah memilih untuk duduk di batu bank dan menendang. "

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kata rock-kickers, TWC telah menambah 16 saluran nasional dan tiga saluran lokal ke aplikasi TWCableTV untuk iPad. "Ini adalah sebuah array yang sangat beragam program, termasuk olahraga, berita dan urusan publik jaringan," kata Simmermon "Juga termasuk adalah saluran berita lokal kami di setiap pasar di mana mereka sudah tersedia.. Pelanggan akan menerima semua jaringan yang tersedia yang disertakan dalam paket kabel yang mereka berlangganan. "

Saluran baru termasuk A & E, ABC Family, AMC, Bravo, CNBC, CNBCW, CNN, CSPAN, Chiller, Disney, E!, ESPN, Food Network, HGTV, HLN, Hallmark, History, IFC, MSNBC, Gaya, SyFy, Golf , Travel dan banyak lagi.
TWC, yang menawarkan 15 juta pelanggan, adalah cableco pertama yang menawarkan sebuah aplikasi streaming iPad untuk TV. Jauh dari mana-mana TV benar Namun, aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk melihat program pada "layar keempat" apa yang disebut di dalam rumah saja, dan hanya melalui Wi-Fi Meskipun demikian,. Beberapa pemilik konten merasa TWC melanggar perjanjian carriage dengan fungsionalitas , yang mereka mengklaim jumlah untuk melipatgandakan-perendaman-membayar sekali untuk memberikan konten untuk dua platform.

"Kami akan terus berjuang untuk memastikan bahwa pelanggan kami memiliki akses ke konten yang mereka bayar, tidak peduli mana screen di rumah mereka, mereka memilih untuk melihatnya," kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.
Ini mungkin bukan akhir dari kesengsaraan TWC's: Scripps Networks, induk dari Jaringan Makanan dan Home & Garden Televisi, mengatakan secara publik bahwa ia tidak percaya TWC memiliki hak hukum untuk mengirim konten ke iPad di bawah perjanjian saat ini.

kerja keras TWC adalah pasti menjadi ujian penting sebagai operator TV berbayar melihat ke memperpanjang program rumah mereka ke layar baru dalam upaya untuk bertahan pada pelanggan dan menambahkan diferensiasi kompetitif. perusahaan(syarikat) kabel Comcast Corp dan Cablevision memiliki aplikasi serupa dalam karya-karya; Comcast telah menjanjikan TV streaming pada aplikasi Xfinity selama berminggu-minggu, tetapi telah dimiliki oleh-anda tebak pengaturan itu carriage. Taruhannya kompetitif tumbuh meskipun: AT & T dan Verizon Communications sudah memiliki streaming aplikasi untuk U-verse dan FiOS, tampaknya telah disepakati transaksi isi sebelumnya. Dan, DirecTV menawarkan di-dan out-of-home-streaming melalui aplikasi Slingbox nya diaktifkan. Sumber (vision2mobile)


Klik di sini untuk download Time Warner Cable(TWC)

0 komentar: