Everyone is Connected

20121029

Bos Microsoft: Surface Yakin Kalahkan iPad

Steve Ballmer (engadget)
Youfacom.com - Microsoft resmi melancarkan Windows 8 dan tabletnya, Surface. CEO Steve Ballmer pun meyakini Microsoft Surface mampu mengalahkan iPad, khususnya di segmen korporat.

Windows 8 memang didesain selesa digunakan dengan sentuhan. Namun tidak meninggalkan kapabiliti sebuah PC.

"Kami ingin mengerjakan versi Windows yang bagus dalam sentuhan, tidak hanya keyboardnya, dan juga bagus di tablet, tidak hanya di notebook dan desktop," jelas Ballmer.

"Kita hidup di dunia yang berbeda sekarang di mana sentuhan adalah normal dan di mana orang-orang menginginkan semua informasi tersedia untuk mereka secara singkat di layar," tambahnya.

Komputer tablet Microsoft Surface diklaimnya memadukan kemampuan tablet dan PC. Sehingga lebih bagus dalam soal produktiviti berbanding kompetitor, terutama iPad.

"Saya pikir tidak ada pihak lain yang menawarkan sebuah produk seperti ini, sebuah PC dan sekaligus sebuah tablet," klaim ballmer.

Bagi pekerja khususnya, Ballmer menilai Surface lebih bagus berbanding iPad. Menurut dia, tidak ada perusahaan(syarikat)termasuk Apple dengan produk yang boleh digunakan sama baiknya di tempat kerja atau bermain, yang boleh menjadi tablet dan PC.

 

"Dengan Surface, saya boleh mendapatkan semua yang diperlukan untuk pendidikan ataupun bisnss," kata Ballmer,bersumber dari TabTimes.d

0 komentar: