Everyone is Connected

20121015

Update Email di Android Dimanjakan Dengan Ciri-Ciri Baru

 

Ilustrasi (Ist)
Youfacom.com - Google agaknya membantah rumor mengenai kehadiran update android 4.2, tapi tidak demikian halnya dengan versi terbaru dari email di platform smartphone Android. Sebuah bocoran mengungkapkan user interface dan beberapa ciri-ciri baru lainnya.

Email di smartphone Android yang terbaru ini nantinya akan menjadi lebih mudah dibaca. Menurut blog teknologi Android Police, aplikasi Gmail Android akan menambahkan banyak ciri-ciri yang diinginkan seperti pinch-to-zoom dan menggeser untuk menghapus.

Selain itu, fungsi pinch-to-zoom memungkinkan pengguna melakukan zoom in pada email mereka dengan gerakan mencubit sederhana. Sementara itu ciri-ciri lain seperti menggeser email, memberikan pengguna pilihan untuk menghapus atau pengarsipan dengan gerakan menggeser sederhana.

Meskipun demikian, Android Police mencatat bahwa ciri-ciri itu dapat dimatikan bagi pengguna yang khawatir yang tak sengaja menghapus seluruh kotak masuk mereka.

Dan akhirnya, Gmail update baru memungkinkan pengguna email menandai sebagai email yang dianggap phishing serta menandai email yang dianggap spam. Belum diketahui kapan Google akan melakukan update tersebut.d

 

0 komentar: