Everyone is Connected

20121013

23 Oktober iPad Mini di Rilis?

(Ist/Gizmodo)
Youfacom.com - Kabar kedatangan iPad mini kian terdedah. Undangan acara Apple memang belum secara resmi disebar. Namun informasi terbaru menyebutkan Apple akan menggelar acara pada 23 Oktober 2012.

Spekulasi merebak, di tanggal inilah Apple akan memperkenalkan iPad kecilnya. Bersumber dari Reuters, Sabtu (13/10/2012), iPad mini lebih murah dari tablet yang ditawarkan Amazon.com dan Google.

Sementara itu, para analis di Wall Street sudah berbulan-bulan sebelumnya memang sudah memperkirakan Apple akan membuat tablet berukuran lebih kecil untuk menghajar pasar tablet murah.

Namun menurut mereka, langkah ini boleh mencederai margin Apple. Di sisi lain, langkah yang diambil perusahaan(syarikat)yang dipimpin Tim Cook tersebut boleh mencegah para rivalnya emndominasi segmen computing yang semakin penting.

Sumber yang dikutip Reuters memang tidak menyebutkan secara detail produk yang akan dirilis Apple pekan depan. Sementara itu juru bicara Apple yang dimintai keterangan seperti biasanya menolak berkomen.

Informasi lain yang diberitakan oleh AllThingsD sebelumnya melaporkan, Apple akan merilis iPad mini pada pertengahan Oktober. Perangkat ini diperkirakan berlayar berukuran antara 7 atau 8 inch.d

 

0 komentar: