Everyone is Connected

20121008

Google Rilis Credit Card

Youfacom.com - Google akan segera melancarkan produk baru. Berbeda dari produk yang selama ini dilancarkan, Google akan menghadirkan sebuah produk dalam bentuk Credit Card.

Credit Card keluaran Google ini memiliki fungsi yang berbeda dari credit card yang dikeluarkan oleh bank.

Credit Card yang dinamakan Google AdWords Business Credit Card tersebut tidak boleh digunakan untuk melakukan transaksi jual beli. Pengguna boleh memanfaatkan credit card tersebut untuk membeli iklan AdWords dari Google.

Bersumber dari Atlantic Wire, Brent Callinicos, bendaharawan (treasurer) Google, menyatakan kalau sebagian kecil dari pelanggan Google tidak membeli AdWords sebanyak yang mereka butuhkan.

Dengan credit card Google ini, perusahaan(syarikat)kecil dapat terus beriklan di Google tanpa harus terkendala kos yang terbatas.

Nilai kredit yang ditawarkan Google melalui credit Cardnya adalah sebesar 200 hingga 10.000 dollar AS dengan bunga sekitar 8,99 persen.

Tidak semua orang boleh meminta credit card Google ini. Kalangan yang diundang oleh Google saja yang boleh meng-apply credit card tersebut.

Menurut Callinicos, Google sudah membuat sebuah program perkenalan yang berkaitan dengan program pinjaman, serupa dengan yang ditawarkan dengan credit card ini. Hasilnya, pelanggan memasang iklan lebih banyak dari biasanya.

Awalnya, Google baru akan menghadirkan credit card ini di AS. Negara-negara di luar AS akan menyusul kemudian.k

0 komentar: