Everyone is Connected

20121022

Tablet 10 Inch Google Bernama Manta?

Chairman Google Eric Schmidt (theverge)

Youfacom.com - Bila Apple siap rilis iPad berukuran 7 Inch, maka hal serupa tapi tak sama dilakukan oleh pesaing kuatnya, yaitu Google. Kabarnya Google akan melancarkan tabletnya sendiri berukuran 10 inch, dengan kode nama 'Manta'.

Rumor kehadiran Manta sendiri berhembus kencang seiring dengan undangan yang disebar untuk para awak media oleh Google pada 29 Oktober nanti. Memang ada juga yang mengatakan, event itu adalah pengumuman smartphone baru Nexus yang dibuat oleh LG.

Bersumber dari The Verge, Senin (22/10/2012), menurut sumber, Manta selain mempunyai bentang layar yang lebih luas dari Nexus 7, juga akan memiliki resolusi layar sepadat 2560x1600 dan 300ppi.

Sementara itu soal software yang akan dipasangkan, si sumber itu yakin 'Nexus 10' ini akan disematkan software Android versi 4.2. Tapi sayangnya, tidak ada spesifikasi lain yang terdedah, seperti prosesor dan lain sebagainya.

Harga? Di Nexus 7 memang oleh Google meletak dengan harga terjangkau, walaupun belum ada kepastian setidaknya Google masih berambisi menghadirkan tablet yang mesra di kantong.d

0 komentar: