Everyone is Connected

20121017

iPad Mini Akan Tersedia dalam 24 Model?

Gambar konsep iPad Mini karya Martin Haejek (AppleInsider.com)

Youfacom.com - Informasi baru mengenai iPad Mini terus bermunculan seiring mendekatnya tanggal 23 Oktober yang dikatakan sebagai waktu pelancaran perangkat itu.

Situs Apple Insider mendedahkan daftar Stock-Keeping Units atau SKU iPad Mini. Total sebanyak 12 jenis konfigurasi tablet tersebut terlihat dalam daftar, yang terdiri dari 4 model: P101, P103, P105 and P107.

Menurut sumber yang tulis situs tersebut, angka model itu menandakan empat kapasiti storage berbeda.
skus-121016
(gambar: appleinsider.com)

Salah satu dari pilihan kapasiti itu boleh jadi berjumlah 8 GB, yang dipakai pada versi entry-level iPad Mini, sehingga pilihan storage iPad mini menjadi 8, 16, 32, dan 64 GB. Sejauh ini, tablet iPad dari Apple menyediakan kapasiti terkecil sebesar 16 GB.

Kalikan ke-12 jenis konfigurasi tersebut dengan pilihan warna yang berjumlah 2 buah (hitam dan putih, disebut sebagai jenis "A" dan "B"), maka keseluruhan model iPad Mini yang boleh dipilih adalah 24 jenis.

Keempat model iPad Mini akan dilevel keterangan tambahan berupa ranking "good", "better", dan "best". Menurut Apple insider, ranking tersebut mengacu pada tiga ciri-ciri connection berbeda, yaitu "WiFi Only", "3G", dan "4G LTE".

Apple diberitakan telah mulai menyebar undangan untuk perkenalan iPad Mini pada 23 Oktober. Harganya, menurut bocoran dari sebuah situs Jerman, dimulai dari 249 Euro untuk 8 GB WiFi Only.k


 

0 komentar: