Everyone is Connected

20121002

Samsung Gugat Apple iPhone 5

 


iPhone 5 (Ist)
Youfacom.com - Keinginan Samsung untuk menggugat Apple usai pelancaran iPhone 5 bukan main-main. Kabarnya, file gugatan telah dimasukkan vendor asal Korea Selatan tersebut ke pengadilan Amerika Serikat.

Sayangnya tidak disebutkan secara terperinci masalah utama yang menyebabkan iPhone 5 diseret ke pengadilan' Samsung hanya menyebutkan bahwa ponsel cerdas terbaru Apple tersebut melanggar paten.

"Samsung telah memulai investigasi produk Apple iPhone 5. Ponsel itu setidaknya menyalahi dua standar paten dan enam ciri-ciri paten kami," jelas juru bicara Samsung, yang bersumber dari Reuters.

"Kami memang mempunyai sedikit pilihan akan tetapi ini merupakan langkah nyata untuk melindungi inovasi dan hak kekayaan intelektual kami," tambahnya.

Walau tidak disebutkan paten apa yang akan digugat Samsung, sebelumnya, dilaporkan Samsung akan mempermasalahkan ciri-ciri connection 4G LTE di iPhone 5.

Samsung belum lama ini kalah di pengadilan California melawan Apple dan didenda USD 1 miliar. Juri pengadilan menilai beberapa produk Samsung melanggar paten Apple.d

0 komentar: