Everyone is Connected

20121003

Samsung Akan Rilis Galaxy S III Mini?

Youfacom.com - Tak cuma iPad yang disebut-sebut bakal merilis versi mini. Galaxy S III, yang menjadi ponsel senjata Samsung, pun diisukan akan memiliki versi yang lebih kecil. Kabar ini makin panas dengan munculnya undangan misterius dari Samsung.

"Something small will be really big," dan "Get ready for a little sensation," demikian isi undangan dari Samsung untuk acara yang bakal digelar 11 Oktober 2012 di Jerman itu.

Sejumlah situs teknologi meyakini bahwa ini adalah acara pelancaran Galaxy S III mini. Apalagi pada undangan tersebut terdapat pula logo 'S' yang menandakan produk baru tersebut berasal dari keluarga Galaxy S.

Samsung sendiri masih enggan berkomen lebih jauh soal acaranya tersebut. Mereka seakan sengaja membuat publik penasaran untuk menanti produk terbaru vendor asal Korea Selatan itu.

Terlepas dari benar salahnya takaan tersebut, harus diakui bahwa Galaxy S III merupakan salah satu ponsel Android paling popular saat ini dan dilengkapi dengan lebar layar 4,8 inch.

Tak salah rasanya jika Samsung pada akhirnya menjawab keinginan pengguna akan ponsel yang lebih kecil dan lebih selesa digenggam, namun memiliki performa dan ciri-ciri sekelas Galaxy S III original.d

Bagaimana Samsung, apa berani mewujudkan Galaxy S III mini?

 

0 komentar: