Everyone is Connected

20121003

Nokia Menyindir iPhone 5 Melalui iklan


Nokia Lumia 920
Youfacom.com - Kehadiran iPhone 5 yang sukses merebut perhatian banyak media dari sisi pro dan kontranya, semakin membuat kompetitornya seperti sepakat menjadikan smartphone terbaru Apple tersebut sebagai 'musuh bersama'.

Setelah Samsung menyindir iPhone 5 dengan membandingkannya dengan Galaxy S III melalui iklan, kini giliran Nokia yang ingin menunjukkan Lumia 920 lebih baik dari iPhone 5. Bersumber dari Techcrunch, Rabu (3/10/2012).

Iklan dalam bentuk video berdurasi 56 detik ini kisahnya berawal dari gambaran sekelompok orang -- dalam bentuk animasi-- yang sedang mengantre sebuah ponsel seperti iPhone dengan logo angka '5' yang besar.

Nah, dalam antrean tersebut salah seorang yang sudah di depan cashier seolah menanyakan apakah ada variasi warna lain dari 'iPhone' yang ingin dibelinya itu. Selanjutnya, sekeliling orang termasuk cashier tersebut kaget apa yang diminta oleh orang itu.

Tentu saja ini menyindir langsung iPhone 5, yang hanya memiliki dua varian warna saja, yakni hitam dan putih. Sedangkan Lumia 920 berbasis Windows Phone 8, mempunyai banyak versi warna-warni.

Lihat langsung video iklannya tersebut.






0 komentar: