Everyone is Connected

20121015

Mungkin Ponsel Baru Google Bernama Nexus 4

Youfacom.com - Ada rumor baru terkait rencana Google menghadirkan versi terbaru dari smartphone miliknya. Perusahaan(syarikat)software tersebut kabarnya sudah menyiapkan nama yang sesuai buat 'produk' baru mereka tersebut.

Seperti diketahui, sering terdengar Google kali ini bersama vendor LG setelah generasi sebelumnya, Google memilih Samsung dan HTC. Nah, masalah nama, Google nampaknya lebih suka menggunakan 'Nexus 4'.

Bocoran nama ini terungkap saat pekerja Google di Texas memposting sebuah foto ke jejaring sosial Google+. Tidak ada yang istimewa memang dari foto itu, kecuali informasi dari mana hasil foto diambil, seperti yang The Verge infokan Senin (15/10/2012).

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan bahwa smartpone ini akan digarap oleh LG dengan salah satu ciri-ciri utamanya Wireless Charging.

Dapur pacu Google Nexus terbaru nanti dikabarkan hampir sama dengan Optimus G, menggunakan chip Snapdragon S4 4 inti, RAM 2 GB, kamera 8 MP dan layar 1280768 pixel. Ponsel akan dibagi dalam dua versi, 8 GB dan 16 GB. Keduanya dibuat secara unibodi tanpa sokongan slot memori eksternal.

Belum ada keterangan resmi dari Google atau LG, tapi diduga kuat smartphone tersebut akan dilancarkan bulan ini, Oktober 2012. Berikut hasil foto yang diduga menggunakan Nexus 4.

 

0 komentar: