Everyone is Connected

20121019

Microsoft Latih Pekerja Bedakan Windows 8 & Windows RT

Youfacom.com - Apa perbedaan Windows 8 dengan Windows RT? Ini menjadi pertanyaan pelanggan saat akan menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft tersebut. Nah, staf penjualan pun dituntut boleh menjelaskannya.

Mengingat tugas ini cukup 'berat', Microsoft memberikan pelatihan khusus bagi stafnya, terutama di divisi penjualan. Tujuannya tentu saja agar pelanggan mendapatkan pemahaman yang baik mengenai keduanya.

"Kami belum menjual Surface, Windows 8 atau perangkat Windows RT. Semua anggota tim akan dilatih membantu pelanggan menentukan pilihan terbaik bagi mereka," demikian pernyataan yang disampaikan Microsoft, bersumber dari Cnet.

Jelang kedatangannya, Microsoft telah mengumumkan akan ada tiga 'pilihan' yang berbeda saat sistem operasi ini dilancarkan. Ketiganya yaitu Windows 8 versi standar, Windows 8 Pro dan Windows 8 RT.

Windows 8 diperkirakan sebagai yang akan digunakan sebagian besar pelanggan. Ciri-ciri yang ditawarkan antara lain optimalisasi layar sentuh--bila perangkat memungkinkan, update terbaru Internet Explorer, Task Manager baru, multi monitor yang lebih baik dan store aplikasi Windows Store tentu saja.

Untuk Windows 8 Pro, selain ciri-ciri yang ada di Windows 8, terdapat sejumlah tambahan lainnya yang khusus ditujukan untuk teknikal profesional. Di versi ini akan ditambahkan ciri-ciri khusus seperti enkripsi, virtualisation, connection domain dan tool PC management.

Terakhir, Windows RT yang sebelumnya dikenal sebagai Windows on ARM, adalah versi Windows 8 untuk tablet dan PC berbasis chip ARM.

OS ini secara eksklusif hanya menjalankan software yang tersedia di Windows Store atau yang termasuk dalam Windows RT. Aplikasi di Windows RT antara lain Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote 2013 RT.d

 

0 komentar: