Everyone is Connected

20121005

'Rumor Galaxy S III Mini Tepat'

Youfacom.com - Samsung dirumorkan segera memperkenalkan Galaxy S III versi mini. Berita ini yakin dan benar oleh para developer Android.

"Kami berbicara pada 3 developer Android dan mereka pikir bahwa rumor Samsung akan melancarkan Galaxy S III mini adalah akurat," kata Trip Chodwry, Managing Director di Global Equities Research,bersumber dari Nasdaq, Jumat (5/10/2012).

Para developer tersebut menyebutkan sistem operasi Jelly Bean memang support layar lebih kecil dengan baik. Kemungkinan Samsung akan memasarkan Galaxy S III mini di bulan November mendatang.

Kedatangan Galaxy S III mini agaknya sengaja dilakukan Samsung untuk menghadapi iPhone 5. Layarnya mungkin sama-sama berukuran 4 inch.

Rumor Galaxy S III mini terdedah setelah Samsung kabarnya menyebar undangan pelancarannya.Samsung sendiri masih enggan komen lebih jauh soal acaranya tersebut.

"Something small will be really big," dan "Get ready for a little sensation," demikian isi undangan dari Samsung untuk acara yang bakal digelar 11 Oktober 2012 di Jerman itu.

Sejumlah situs teknologi meyakini bahwa ini adalah acara pelancaran Galaxy S III mini. Apalagi pada undangan tersebut terdapat pula logo 'S' yang menandakan produk baru tersebut berasal dari keluarga Galaxy S.d

 

0 komentar: