Everyone is Connected

20121026

Simple, Iklan MacBook Pro 13 Inch Retina Display

Youfacom.com - Cukup dengan 31 saat untuk mengetahui apa yang ingin disampaikan Apple dalam iklan MacBook Pro 13 inch Retina Display. Apalagi jika bukan layarnya.

Tak lama berselang setelah perilisan piranti tersebut, kini giliran iklan TV-nya yang dilancarkan.

Bertajuk 'Colors', iklan ini menampilkan Retina MacBook Pro yang direkam dengan teknik timelapse. Tagline yang dipilih adalah 'For the pro in us all'.

Iklannya simple dan elegan, dan mengingatkan pada TVC yang untuk model 15 inch. Namun tidak seperti sebagian besar iklan produk Apple, di sini, perusahaan(syarikat)Cupertino tersebut memilih warna hitam sebagai backgroundnya.

Warna hitam yang dipilih bukan tanpa alasan. Dengan warna tersebut dan kontras yang dihasilkan, layar retina terlihat lebih menonjol dan mencuri perhatian.

MacBook Pro 13 inch Retina Display tampil lebih 'seksi' dibandingkan model sebelumnya. Ia dirilis berbarengan dengan iPad Mini dan telah tersedia dengan harga USD 1.699 untuk yang versi 128 GB.

Di iklan dengan durasi singkat itu pula turut ditampilkan sejumlah program termasuk Aperture dan Final Cut Pro, demikian sumber dari AppleInsider.



 

 

 

0 komentar: