Everyone is Connected

20121029

Google Nexus 10 Bakal di Sokong Spesifikasi 'Monster'?

 

Google Nexus 10? (theregister)
Youfacom.com - Nexus 10 dikabarkan menjadi tablet PC baru yang diandalkan oleh Google. Bocorannya, tablet Android tersebut dibekalkan spesifikasi yang baru.

Bersumber dari UnwiredView, Nexus 10 konon memiliki layar dengan resolusi 2.560x1.600 pixel. Resolusi itu agaknya lebih tinggi dari layar tablet manapun.

Prosesornya berbasis ARM Cortex A15 dengan kekuatan dual core 1,7GHz. Dengan arsitektur dan desain baru, prosesor tersebut dinilai dapat mengalahkan performa Nvidia Tegra 3 quad core dalam pengukuran benchmark.

Spesifikasi lain meliputi kamera 5 megapixel, RAM 2GB, NFC, dan memori internal sebesar 16GB. Sayangnya, kemungkinan tidak ada slot microSD untuk menambah kapasiti penyimpanan data.

Jika memang benar spesifikasinya seperti itu dan harganya kompetitif dibandingkan kompetitor seperti iPad, Nexus 10 dinilai dapat sukses besar. Tablet ini kabarnya dibuat Google bersama Samsung.

Sayangnya, even khusus Google di Amerika Serikat yang mungkin akan menjadi acara pelancaran Nexus 10 ditunda lantaran ancaman badai Sandy. Belum jelas kapan acara Google ini dilaksanakan.d

 

0 komentar: