Everyone is Connected

20131119

Developer Mulai Menerima iOS 7.1

Youfacom.com - Dapat diakui sistem operasi iOS 7 yang tampil beda memang sukses menghipnotis pengguna iDevice untuk segera merasakannya. Sayangnya sejumlah bug yang masih hadir hingga update terakhir iOS 7.0.4 mengusik banyak testimoni dari penggunanya.

Menurut isu yang beredar, dikatakan Apple memang tengah serius menggarap update terbaru dari iOS 7 yang memastikan tidak akan ada bug di dalamya. Lebih lanjut, update yang disebut-sebut bakal hadir dalam versi iOS 7.1 itu kabarnya mulai di bahagi ke developer untuk dipelajari.

Meski masih versi beta, pengembangan iOS 7.1 boleh dikatakan positif, karena dari change log milik iOS 7.1 sumber dari Phone Arena, terlihat tidak ada bug yang mengganggu dari sisi pengguna.

Artinya, seharusnya tidak ada ‘gangguan’ yang bakal mengusik penggunanya saat digunakan kelak. Meski begitu dari sisi developer, terlihat masih terdapat cukup banyak bug yang harus dibenahi.

Kabar baiknya adalah bila iOS 7.1 telah mencapai tangan para developer, biasanya pelancarannya memang tidak lama lagi. Namun melihat masih cukup banyaknya bug yang ada, boleh jadi iOS 7.1 baru akan diumumkan Apple di penghujung tahun ini.

Berikut isi Pertukaran log iOS 7.1.

 

0 komentar: