Everyone is Connected

20131119

ZTE Bakal Rilis Pesaing iWatch,Gear dan Google Glass

Youfacom.com - Smartwatch tampaknya memang tengah menarik minat perusahaan(syarikat)teknologi untuk berlomba-lomba membuatnya. Tak terkecuali ZTE, perusahaan(syarikat)asal China ini berencana merilis SmartWatch di awal tahun depan.

Sony, Samsung dan Qualcomm adalah tiga nama yang sudah memamerkan smartwatch mereka tahun ini. Apple yang semula dijangka menjadi yang pertama merilis gadget ini, kabarnya baru akan merilis iWatch di 2014.

Dengan demikian, sumber dari Financial Times, tahun depan kita akan melihat smartwatch ZTE akan bersaing dengan iWatch berebut perhatian public.

ZTE tampaknya memang begitu bersemangat menyambut era gadget. He Shiyou, salah satu Executive Vice President ZTE menyebutkan, setelah smartwatch, mereka juga kemungkinan akan merilis kacamata pintar seperti Google Glass.

Ambisi ZTE untuk masuk di urutan tiga besar produsen gadget, membuat mereka kian terpacu bermanuver. Shiyou mengatakan, dalam tiga tahun ke depan adalah masa penting bagi bisnes device ZTE.

Shiyou optimis, ada celah bagi ZTE untuk menggeber pangsa pasarnya untuk masuk ke urutan tiga besar. Yang menarik, Shiyou juga sempat menyinggung bahwa ZTE terbuka melakukan akuisisi atau merger demi meningkatkan pangsa pasarnya. Namun dia tidak menyebut nama perusahaan(syarikat)yang kemungkinan akan dicaploknya.d

 

0 komentar: