Everyone is Connected

20131109

Penampakan Moto G Mulai Jelas

Youfacom.com - Setelah beredar di dunia maya dalam bentuk rumor belaka, kehadiran Moto X versi murah atau yang kuat diisukan bakal mengusung sebutan Moto G kini semakin jelas. Diungkap oleh pemilik akaun @evleaks, penampakan fisik Moto G pun mulai jelas.

Berdasarkan bocoran yang disebarnya, Moto G terlihat bakal ditawarkan dalam 4 varian warna menarik, yakni putih, merah, biru dan hijau. Meski tidak terlihat warna hitam, dijangka warna gelap tersebut juga akan dihadirkan oleh Motorola selaku pengeluarnya.

Beralih ke desainnya, sekilas tidak ada perbedaan antara Moto G dengan pendahulunya Moto X. Namun bila melihat isu yang beredar, disebutkan Moto G hanya akan dibekalkan prosesor quad-core Snapdragon dengan kecepatan clock antara 1,2 GHz atau 1,5 GHz.

Belum jelas berapa kapasiti RAM yang akan dimilikinya, namun memori internalnya dikatakan bakal memiliki ukuran 8 GB. Sedangkan cameranya konon akan mengandalkan kemampuan 5 MP dan 1,3 MP untuk video call.

Untuk layarnya hanya berselisih sedikit ukurannya dengan Moto X, dimana Moto G memiliki bentang 4,5 inch. Meski begitu, sumber dari Phone Arena, keduanya menyodorkan resolusi yang sama yaitu 1280x720 pixel.d

0 komentar: