Everyone is Connected

20131115

ZTE Produk Ponsel yang Boleh Di-upgrade

Youfacom.com - Motorola tidak akan menjadi satu-satunya vendor yang mengembangkan smartphone dengan konsep modular. ZTE telah memastikan niatnya untuk melakukan pengembangan serupa.

Dengan sebutan Eco-Mobius, smartphone ini bakal memiliki kelebihan yang sama seperti yang ingin ditawarkan Project Ara milik Motorola, yakni kemampuan dapat di-upgrade.

Tak sekadar upgrade sistem operasinya, layaknya sebuah PC, Eco-Mobius menawarkan kemampuan upgrade pada prosesornya, kapasiti RAM, hingga kameranya.

Menariknya, sumber dari Ubergizmo, ZTE bakal menawarkan metode magnetically-attached pada setiap modul upgrade pada ponsel yang sedang dikembangkannya tersebut.

Sedangkan berdasarkan informasi terdahulu, Motorola Project Arc lebih memilih menggunakan metode snap-on pada setiap modul upgrade di smartphone garapannya.

Belum jelas kapan smartphone modular ini bakal mulai terlihat penampakan aslinya. Namun yang pasti saat akhirnya dilancarkan nanti, baik Project Ara maupun Eco-Mobius akan membuka era baru teknologi smartphone.d

 

0 komentar: