Everyone is Connected

20131106

Galaxy Note Berikutnya 12 Inci Dengan Android KitKat?

Youfacom.com - Samsung boleh dikatakan memiliki tawaran gadget untuk semua segmen ukuran layar yang dapat dibayangkan, mulai kisaran 3 hingga 10 inci. Tahun, depan, produsen Korea itu disinyalir akan melebarkan lini tabletnya melalui produk dengan bentang layar 12,2 inci.

Samsung kabarnya akan mulai memproduk tablet 12 inci dari keluarga Galaxy Note itu menjelang akhir tahun 2013. Hal tersebut diungkapkan sumber-sumber industri yang dikutip dari DigiTimes.

Tablet ini,sebut saja namanya Galaxy Note 12 kemungkinan bakal hadir untuk diperkenalkan dalam acara Consumer Electronics Show pada Januari 2014 atau Mobile World Congress sebulan setelahnya.

Spesifikasi Galaxy Note 12 diperkirakan bakal mencakup prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 3 GB, camera 8 megapiksel, media penyimpanan internal 32 GB, dan sistem operasi Android 4.4 "Kitkat". Layarnya sendiri diperkirakan bakal memiliki resolusi 2560x1600.

Apabila benar-benar dilancarkan, maka Galaxy Note 12 bakal menjadi tablet Android dengan bentang layar terlebar, mengalahkan model-model saat ini yang mengusung ukuran terbesar 10 inci.

"Karena memiliki kelebihan berupa kemampuan memproduk sendiri komponen memori, panel, dan perakitan sekaligus reputasi dan sumber daya pemasaran; inisiatif Samsung menawarkan tablet berukuran besar boleh memicu produsen lain untuk mengikuti langkahnya," ujar sumber yang tak disebut namanya itu.k

 

0 komentar: