Everyone is Connected

20131104

Nokia Glee, Smartphone yang Tertunda

Youfacom.com - Parade gadget yang dirilis di Nokia World 2013 bulan lalu rupanya bukan satu-satunya kejutan yang disiapkan. Selepas hajatan tersebut, Nokia masih menyimpan kejutan yang bakal didedahkannya, Nokia Glee.

Sebelumnya event Nokia World 2013 berlangsung, rumor mengenai Nokia Glee atau dikenal dengan nama lain Lumia 525, sempat menyeruak. Namun nyatanya, di hajatan yang digelar di Abu Dhabi 22 Oktober tersebut tidak memunculkannya.

Sempat dilupakan, rumor ini kembali muncul. Secara tidak langsung, kebenaran akan adanya handset ini sumber dari Ubergizmo, dikonfirmasi dengan kemunculannya di website Nokia.

Seperti tampak pada screenshot yang dilansir berbagai situs dan blog teknologi, handset ini dijadikan salah satu hadiah yang akan diberikan Nokia untuk pemenang Nokia All Access Live Nation Contest.

Sayangnya, tidak ada keterangan spesifikasi handset ini. Tidak pula diketahui apakah Nokia Glee ini akan dijual atau hanya dibuat eksklusif untuk hadiah kontes.

Nokia Glee disebut-sebut akan menyasar kalangan pecinta musik. Ponsel ini diposisikan di jajaran ponsel kelas menengah ke bawah. Nama Glee sendiri sudah dikenal sebagai judul drama musikal remaja popular yang ditayangkan stasiun televisi Fox.d

 

0 komentar: