Everyone is Connected

20131113

Kehadiran Play Store di BlackBerry 10 Dibantah

Youfacom.com - BlackBerry langsung membantah kemungkinan kehadiran Play Store di update terbaru dari sistem operasi BlackBerry 10. Padahal sebelumnya beredar potongan screenshot yang menampilkan antarmuka Play Store di handset BlackBerry.

Melalui pernyataan resminya, BlackBerry masih percaya pada kemampuan BlackBerry 10 dan belum secara penuh menyokong kehadiran store aplikasi Google, walaupun aplikasi di Android boleh berjalan di OS BlackBerry.

"Kami tak memiliki rencana untuk menyokong Google Play di BlackBerry. Sampai saat ini BlackBerry World menjadi sumber yang utama untuk aplikasi dan kami terus melanjutkan sokongan ini," kata pihak BlackBerry, sumber dari Phone Arena.

Sebelumnya diberitakan, dari screenshot yang beredar, tampak antarmuka Google Play Store di BlackBerry 10 tak jauh berbeda dengan yang ada di handset Android.

Namun memang saat ini, tampaknya belum banyak hadir aplikasi Android yang terdapat di Google Play Store versi BlackBerry 10 ini.

Tidak diketahui, apakah screenshot ini adalah asli atau sekadar hasil rekaan gambar semata. Namun setidaknya menjadi angin segar bagi pengguna handset BlackBerry 10 untuk mendapatkan alternatif store aplikasi.d

 

0 komentar: