Everyone is Connected

20120928

'Prosesor 6' iPhone 5 Ternyata Lebih power

 


iPhone 5 (apple)

Youfacom.com - Hasil pengujian terbaru (benchmark) prosesor A6 yang dibenamkan di iPhone 5, ternyata menunjukkan hasil yang lebih tinggi. Yakni mencapai 1.3 GHz!

Demikian hasil pengujian terbaru yang dibawa Primate Labs Geekbench terhadap iPhone 5. Pengujian ini sekaligus merevisi hasil sebelumnya yang menunjukkan angka 1,02 GHz.

Sumber dari Engadget, John Poole dari Primate Labs mengatakan bahwa tools baru yang digunakan -- yakni versi 2.3.6 -- boleh melakukan pengujian CPU dengan lebih akurat.

"Sementara untuk versi yang sebelumnya yang digunakan Geekbench ada sedikit isu determinasi dari frekuensi A6, sehingga menimbulkan persepsi bahwa kekuatan prosesor A6 (di iPhone 5) mencapai 1.0 GHz," lanjut Poole.


Sebelumnya, iPhone 5 juga kerap diukur benchmarknya untuk kemudian dibandingkan dengan ponsel popular Android seperti Galaxy S III dan Motorola Droid Razr M. Dimana hasilnya memihak ponsel Apple itu.

Tentu saja ini merupakan kabar manis bagi para fans Apple, setelah sebelumnya kerap diberondong dengan isu-isu negatif seputar iPhone 5 dan iOS 6.

Berikut hasil benchmarknya seperti dilansir gforgames.

0 komentar: