Everyone is Connected

20120930

Rumor: Penampakan BlackBerry Seri N dan L

Youfacom.com - Public masih ragu tentang terdedahnya handset BlackBerry 10 (BB10), beredar bocoran handset yang diperkirakan adalah BlackBerry seri N dan L.

Sebuah video yang diposting di situs berbagi video Vimeo memperlihatkan penampakan dua handset tersebut. Salah satunya adalah perangkat full touchscreen sementara yang lainnya qwerty keyboard yang menjadi ciri khas BlackBerry selama ini.

Cuplikan video tersebut diperkirakan adalah bahan persentasi untuk keperluan marketing dan diposting oleh editor video. Crackberry.com, situs yang mengulas segala hal tentang BlackBerry, sempat mengcopy gambar handset tersebut dan memberitakannya.

Seiring informasinya kian meluas di berbagai situs dan blog teknologi, video tersebut seperti yang diberitakan oleh Crackberry,tapi telah dihapus.

Desas-desus mengenai kedatangan BlackBerry seri L yang punya nama kode London, beberapa kali beredar. Seperti prototipe BlackBerry 10 Dev Alpha, perangkat ini kabarnya baru tersedia untuk para developer aplikasi.

Bocoran spesifikasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, BlackBerry London memiliki prosesor dual-core dan layar 4 inch dengan resolusi 1280 x 768 pixel.

Rumor mengenai seri N tak kalah menarik. Memiliki nama kode Nevada, perangkat ini masih mempertahankan ciri-ciri qwerty yang menjadi andalan RIM. Belum ada informasi lebih detail mengenai bocoran ini. Research In Motion pun belum memberikan komennya.

 

0 komentar: