Everyone is Connected

20120910

Samsung Perkenalkan Galaxy Note II Dual Sim

 


Foto diduga Galaxy Note II dual sim (GSM Arena)

Youfacom.com - Setelah meraih sukses dengan edisi pertamanya, Samsung memperkenalkan Galaxy Note II di Berlin, Jerman, beberapa waktu lalu.

Memang Samsung belum merilis produknya ke pasaran secara resmi, namun sudah beredar versi lain yang akan dijual oleh vendor asal Korea Selatan tersebut. Generasi kedua dari perangkat Phablet ini kabarnya akan hadir dengan dual SIM.

Ini artinya pengguna boleh memasangkan dua card layanan dalam satu handset. Tapi belum diketahui apakah nantinya dual SIM card ini bakal boleh aktif dua-duanya sekaligus (dual on).

Informasi ini menguat setelah melihat foto yang beredar. Gambar yang diduga Galaxy Note II, memperlihatkan dua slot card. Satu untuk external memori microSD, satu diperuntukkan bagi microSIM dan slot terakhir untuk SIM card biasa.

Kabar terakhir menyebutkan, Galaxy Note dual SIM ini hanya khusus dirilis ke pasaran besar yang tengah melaju cukup cepat, yaitu China. Demikian sumber dari GSM Arena.

Selain jumlah slot card, tidak ada lagi perubahan yang berarti. Perangkat ini masih menggunakan, layar seluas 5,5 inch. Termasuk 1.6 GHz Exynos 4412 quad-core, RAM 2 GB, S-Pen dan Android Jelly Bean.d

0 komentar: