Everyone is Connected

20120919

Benarkah ini iPad Mini?

Youfacom.com - Kabar terbaru tentang perangkat tablet 7 inci buatan Apple kembali terdengar. Kali ini dari Economic Daily News melaporkan bahwa tablet Apple iPad mini telah mulai memasuki tahapan produk massal.

Pembuatan perangkat tablet yang disebut memiliki ukuran layar 7.85 inci ini, menurut harian Taiwan tersebut, dipercayakan kepada dua perusahaan(syarikat)berbeda: Foxconn dan Pegatron.

Pegatron diperkirakan memperoleh sekitar 50 hingga 60 persen order pembuatan iPad mini. Sebelum ini, Foxconn adalah satu-satunya kilang yang memproduksperangkat tablet iPad.

Meski begitu, seperti yang SlashGear laporkan, Foxconn dikabarkan akan tetap berperan sebagai perakit tablet iPad mini. Kerja sama Foxconn dan Pegatron diperkirakan boleh menghasilkan 5 juta iPad mini setiap bulan.

Gambar di atas adalah penampakan terakhir dari iPad Mini yang diedarkan oleh situs asal China, Bolopad. Situs tersebut mengklaim bahwa perangkat dalam gambar tersebut adalah iPad Mini yang sesungguhnya.

Melihat dari penampilan akhir iPhone 5 yang tak jauh dari rumor-rumor yang banyak beredar sebelum kemunculannya, klaim tersebut boleh jadi memang benar adanya.k 

0 komentar: