Everyone is Connected

20120923

Tips iPhone dan Tricks Dengan iOS 6

Youfacom.com - Memiliki iPhone 5 baru, atau mungkin Anda telah meng-upgrade iPhone 4 atau iPhone 4S untuk iOS 6, versi terbaru dari sistem operasi mobile Apple. Kami telah memenuhi daftar puluhan tips bagi Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari ciri-ciri baru Apple telah ditambahkan ke iOS 6. Ada beberapa yang baru, Dan ada yang anda mungkin sudah tahu, tapi kita boleh menjanjikan ini, semua akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari ponsel Anda.

Camera

iOS 6 app kamera menawarkan banyak trik baru termasuk modus Panorama dan pilihan perkongsian baru. Berikut adalah beberapa untuk membantu Anda membuat sebagian besar ciri-ciri baru.

Panorama

Pergi ke aplikasi Kamera, tekan tombol Options di bagian atas layar, lalu pilih Panorama. Sentuh panah untuk mengubah arah panorama yang ingin Anda lakukan - kiri ke kanan atau kanan ke kiri. Anda harus memegang telepon di potret untuk itu untuk bekerja. Pegang telepon dalam modus lansekap untuk melakukan "vertikal" panorama sampai ke bintang.

AE / AF Lock

Untuk mengubah eksposur atau fokus dari tembakan Anda tekan manapun pada layar dan akan berubah seketika. Untuk mengunci bahwa paparan atau fokus (besar untuk panorama dramatic) tekan dan tahan pada layar sampai kotak persegi "terkunci dalam".

Grid

Untuk membantu komposisi gambar Anda lebih jauh dalam aplikasi Kamera pergi ke Options, dan beralih pada Grid.

HDR

HDR atau High Dynamic Range adalah efek yang memungkinkan Anda mengambil gambar dan kemudian memiliki iPhone mencoba dan menyeimbangkan daerah gelap dan terang foto. Jika Anda ingin melihat ini dalam tindakan, masuk ke Options dan beralih HDR. iOS secara default akan menyimpan foto HDR dan non HDR untuk Anda. Untuk mengaktifkan ciri-ciri yang off pergi ke Settings> Foto & Kamera dan gulir ke bawah untuk beralih fitur yang off.

Insert Photos in Mail

Pergilah ke app Mail, Tekan pada ikon pesan compose baru. Dalam body pesan tekan dan tahan dengan jari Anda. Tunggu menu yang muncul yang mengatakan "Pilih, Pilih Semua, Paste" tekan pada panah ke kanan dan kemudian pilih "Insert Foto atau Video" pilih gambar yang Anda inginkan.

Share a video to YouTube

Meskipun Apple telah menghapus aplikasi YouTube, Anda masih dapat meng-upload video langsung ke YouTube. Pergi ke Foto memilih video yang Anda inginkan, tekan tombol "Share" icon dan kemudian klik di YouTube.

Get YouTube back

Pergi ke App Store, mencari YouTube, download YouTube App resmi dari Google.

Turn on Shared Photo Streams

Salah satu ciri-ciri baru di iOS 6 adalah kemampuan untuk berbagi Streams Foto dengan orang lain. Untuk melakukan ini, pergi ke Settings> Foto & Kamera. Kemudian mengaktifkan pilihan Photo Streaming Bersama.

Share a photo Stream

Pergi ke app Foto, tekan Edit, pilih satu atau lebih gambar, berbagi pers di tepi kiri bawah layar. Bila menu pop-up muncul pers Streams Photo. Ketik nama penerima, nama aliran foto, dan apakah Anda ingin ada sebuah website publik bagi semua untuk melihat.

Send five photos via email

Pergi ke Foto, tekan pada tombol Edit di bagian kanan atas layar, tekan pada lima gambar yang Anda ingin berbagi, kemudian tekan tombol share. Tekan pada ikon Mail dan mereka akan dimasukkan ke dalam email Anda siap untuk mengirim. Mencoba untuk memilih lebih dari lima akan menonaktifkan pilihan Mail.

Email

The Mail app mendapatkan trik baru juga seperti VIP, email Ditandai dan Signatures account flagged, di sini adalah bagaimana Anda pergi tentang pengaturan tersebut.

Refresh your inbox

Pada iOS 5 Anda harus menekan sebuah tombol panah, sekarang Anda hanya tarik ke bawah dari atas halaman seolah-olah Inbox berada di sebuah band elastis.

VIP

Jika Anda mendapatkan email begitu banyak tetapi tidak ingin ketinggalan email tertentu dari orang-orang tertentu (setengah lainnya atau bos misalnya) Anda dapat membuat mereka menjadi VIP. Untuk membuat VIP seseorang, mencari email dari mereka, tekan pada nama mereka untuk melihat kartu Kontak mereka. Di bawah pers rincian mereka pada pengaturan "Tambahkan ke VIP". Mereka tidak VIP. Untuk Hapus mereka pergi ke tempat yang sama.

Mark as Unread or Flag

Untuk menandai sebagai belum dibaca di Inbox tampilan, tekan "Flag" ikon di sisi bawah kiri dari status bar di bagian bawah layar Anda. Sebuah menu pop-up akan muncul dan Anda dapat memilih untuk Tandai sebagai belum dibaca atau Flag.

See your VIP or Flagged inboxes

Dalam pers pandangan Inbox pada ikon Kotak surat di sisi kiri atas layar. Ini akan membawa Anda ke semua inbox Anda, dan inbox Anda VIP dan Ditandai juga.

Multiple email signatures

Jika Anda memiliki lebih dari satu akaun email pada iPhone Anda, Anda sekarang dapat memiliki IOS 6 membiarkan Anda memiliki email signature yang berbeda untuk akaun yang berbeda.

Untuk mengatur tanda tangan Anda, buka Pengaturan> Kontak Mail,, Kalender, dan gulir ke bawah ke Signature. Sentuh Tanda tangan dan kemudian Per Akaun. Anda kemudian dapat menambahkan tanda tangan pribadi untuk account Anda inginkan.

Map

Sebuah iOS baru aplikasi Pemetaan baru untuk belajar dan menguasai. Trik ini akan membantu Anda memulai.

Change the volume for Turn-by-turn directions

Jika Anda ingin mengubah volume default untuk turn-by-turn arah, masuk ke Settings> Peta. Dan Anda kemudian dapat mengubah volume untuk "No Volume", "Low Volume", "Volume normal" atau "Volume Keras" jika Anda berada di soft-top convertible Anda.

Miles or Kilometres

Jika Anda seorang lelaki KM dari orang yang Anda dapat mengubah Maps untuk memberikan jarak dalam kilometer, bukan mil. Untuk melakukan ini, pergi ke Settings> Peta, lalu pilih mana metrik yang Anda inginkan.

Flyover

Untuk melihat kota-kota besar di 3D dengan semua Sim City seperti bangunan yang Anda butuhkan untuk menemukan kota yang ingin Anda lihat, pastikan Anda berada dalam mode Satelit, dan pers yang "3D" icon di tepi kiri bawah layar Anda.

See the world

Apple Terbuka Maps, pastikan Anda berada dalam mode satelit, mencubit untuk memperkecil sejauh yang Anda boleh, dan Anda punya seluruh dunia yang luas di tangan Anda

How to get Google Maps back

Anda tidak boleh saat ini, tetapi Anda dapat membuat ikon layar awal untuk mengakses versi web dari Google Maps cepat. Untuk melakukan hal ini Terbuka up Safari, dan masukkan maps.google.co.uk url, kemudian klik oke ketika pop up muncul Pemberitahuan menanyakan apakah Anda senang untuk "https://maps.google.co.uk" untuk menggunakan lokasi semasa saat ini. Ketika halaman selesai loading, klik pada ikon share di tengah menu bar di bagian bawah dan klik pada "Tambahkan ke Home Screen Icon", pada panel berikutnya klik "Add" di sudut kanan atas. Anda selesai. Bila Anda ingin menemukan diri Anda hanya dapat mengklik ikon ini dan selama Anda memiliki akses internet Anda akan dapat menggunakan layanan Pemetaan Google.

Siri

Siri mendapatkan trik baru dan petunjuk bagi Anda untuk bersuara. Berikut adalah beberapa untuk membantu Anda mendapatkan skor sepak bola lebih cepat.

Launch apps with Siri

Klik dan tahan tombol Home dan berkata "Music Launch", atau "Safari", atau "Facebook" dan Siri akan membuka aplikasi yang Anda minta.

UK football scores

Klik dan tahan tombol Home dan berkata "Apa score sepak bola untuk West Ham" atau apa pun tim yang Anda sokong. Siri akan pergi dan menemukan nilai terbaru untuk Anda dari pertandingan terakhir tim Anda bermain. Anda juga dapat menggunakannya untuk mencari tahu di mana mereka berada di liga juga.

What's on at the movies?

Anda juga dapat meminta Siri apa yang ada di panggung wayang. Hanya mengatakan "Apa yang ada di Odeon Cinema Bracknell hari inj" atau di mana pun Anda tinggal dan akan pergi dan mendapatkan rincian movie Anda

Facebook

Facebook mendapat treatment Twitter di iOS 6 memungkinkan Anda untuk dengan cepat berbagi dengan teman-teman Anda.

Post to Facebook

IPhone sekarang membagikan barang dengan Facebook yang memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan status dari ponsel Anda dengan cepat. Apakah Anda ini tarik ke bawah dari atas layar untuk mengungkapkan pusat pemberitahuan. Paip pada ikon Facebook dengan kata-kata "Tekan Pos top" sebelahnya.

Update all contacts

Untuk mendapatkan foto profil Facebook untuk Kontak Anda pergi ke Settings> Facebook dan tekan pada tombol Update All Contacts.

Disable Facebook from Calendar and Contacts

Jika gagasan mengisi Kontak dan Kalender dengan teman-teman Facebook kedengarannya terlalu banyak jangan khawatir Anda boleh mematikannya. Pergi ke Pengaturan> Facebook dan beralih dari pengaturan yang relevan pada halaman tersebut.

Tell your friends what you are buying

Facebook sekarangm ada juga di iTunes yang memungkinkan Anda untuk Seperti lagu dan album. Untuk menunjukkan kasih Anda untuk trek atau album membuka trek, tekan Ulasan, dan tap Anda suka.

Privacy

Sharing mendapat lebih banyak kontrol di iOS baru 6. Berikut adalah cara untuk membuat sebagian dari ciri-ciri baru.

Enable Passbook to work when iPhone is locked.

Ide dengan Passbook, tiket baru Apple hub dompet adalah bahwa Anda perlu untuk mengakses tiket movie, atau boarding pass dengan cepat. Untuk memastikan hal ini bekerja, pergi ke Settings Kunci Passcode>. Setelah Anda memasukkan password Anda, Anda dapat menyetel apakah Anda ingin Passlock untuk diakses atau tidak. Sementara Anda berada di sana Anda juga dapat mematikan akses Siri juga.

Limit ad tracking

Dengan aplikasi semakin banyak menawarkan iklan, Anda dapat menonaktifkan kemampuan untuk melacak iklan Anda, tetapi dibenamkan di iOS 6. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings> General> Periklanan About>. Beralih pilihan untuk Batasi Pelacakan Iklan.

Location Services

Anda dapat mengatur apa aplikasi dapat melihat di mana Anda berada dan apa aplikasi tidak boleh. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings>> Layanan Lokasi Privasi dan memilih aplikasi yang ingin Anda melacak di mana Anda berada dan mana yang tidak.

Contacts, Calendars, Reminders, Photos, Bluetooth Sharing, Twitter, and Facebook

Beberapa aplikasi ingin memiliki akses ke banyak data Anda. Jika Anda tidak ingin berbagi data dengan aplikasi tertentu Anda sekarang dapat memilih untuk secara individual app oleh app. Untuk melakukan ini, pergi ke Privasi Pengaturan>. Anda dapat mengontrol segala sesuatu dari sini.

Safari

Ada banyak ciri-ciri baru di Safari untuk mengambil keuntungan dari di iOS 6 termasuk membaca offline, sokongan iCloud tab dan kemampuan untuk meng-upload gambar sekarang ke situs web.

Full-screen browsing

Untuk melihat situs web favorit Anda tanpa terganggu dengan apapun, memutar iPhone Anda ke posisi landscape dan tap pada dua panah menunjuk dari satu sama lain di bagian kanan bawah layar. Untuk mendapatkan address bar gulir kembali ke bagian atas layar.

Add to Reading list for reading offline

Safari pada iOS 6 sekarang menyokong membaca offline, berguna jika Anda ingin terus membaca sebuah artikel di darat atau di pesawat yang tidak memiliki Wi-Fi. Untuk melakukan hal ini, pada halaman web yang ingin Anda simpan, tekan tombol "Share" ikon di bagian bawah dan tekan pada ikon "Tambah ke Daftar Bacaan". Untuk mendapatkan halaman itu lagi, tekan ikon bookmark di bagian bawah layar dan tekan pada pilihan Daftar Bacaan.

iCloud Tabs

Jika Anda punya Safari pada desktop Anda dapat mengejar ketinggalan di mana Anda tinggalkan pada iOS 6 juga. Dalam Safari, tekan pada ikon bookmark dan kemudian Tabs iCloud. Ini akan mengungkapkan tab Anda telah / telah terbuka pada komputer desktop Anda bahkan jika komputer Anda tidak aktif. Jika Anda punya perangkat lain dengan IOS 6 pada mereka terkait dengan akun yang sama, maka akan menampilkan mereka juga.

Choose your search engine

Sebagai default Safari pada iOS 6 menggunakan Google, tetapi jika Anda lebih suka Bing Anda dapat mengubah iPhone untuk menggunakan atau Yahoo sebagai gantinya. Untuk melakukan hal ini, pergi ke mesin Pengaturan>> Cari Safari dan mengubah hasil pilihan Anda cari di sana.

Search within current page

Jika Anda mencari kata tertentu dalam halaman web Anda dapat mencarinya melalui kotak pencarian di Safari. Pergi ke Safari, ketik apa yang Anda cari kemudian gulir ke bawah ke bagian bawah halaman. Jumlah insiden Kata muncul akan terdaftar di bagian bawah.

Upload images

Sebelumnya Anda tidak pernah boleh meng-upload gambar ke CMS atau situs seperti Flickr dari iPhone, namun sekarang Anda boleh. Untuk melakukan hal ini pergi ke situs Anda ingin meng-upload gambar ke dan tekan "Pilih File" Anda kemudian dapat memilih gambar dari galeri Foto Anda.

Passbook

Automatic updates

Untuk memastikan Anda mendapatkan update otomatic dengan boarding pass menggunakan Passbook tekan "i" icon dan pilih Automatic Updates. Anda juga dapat mengaturnya untuk Tampilkan pada Layar Lock juga.

General tips untuk iOS 6

Ini bukan hanya aplikasi tertentu yang sudah mendapat ciri-ciri baru, ada banyak bit baru dan bobs untuk mengambil keuntungan dari seluruh seluruh iOS 6.

A better alarm

Sekarang Anda dapat memilih untuk lagu pilihan Anda bukan hanya suara. Pergi ke app Alarm Jam>. Opt baik untuk mengedit alarm Anda sudah memiliki atau tekan "plus" simbol untuk membuat yang baru.

Dalam pers panel berikutnya "Sound" dan kemudian gulir ke atas bukan ke bawah. Tekan "Pilih lagu" dan memilih lagu yang Anda inginkan dari iTunes Library Anda.

Replay with message

Ketika Anda mendapatkan panggilan di iOS 6 jika itu adalah nomor ponsel Anda dapat menolak dengan pesan teks untuk menyelamatkan Anda kemudian harus pergi melalui sejumlah rintangan untuk melakukannya seperti yang Anda lakukan dengan iOS 5. Saat seseorang disebut pers dan geser up "Telepon" icon. Untuk menetapkan sejumlah Reply "boiler plate" balasan pergi ke Settings> Phone> dengan pesan. Anda dapat memiliki tiga panggilan waktu siap dan menunggu seseorang berikutnya.

Remind yourself to call back

Tekan Ingatkan saya nanti dan Anda dapat memiliki telepon mengingatkan Anda "Dalam 1 jam", "Ketika saya Tinggalkan", atau "Ketika aku pulang". Kedua yang kemudian bekerja dengan menggunakan GPS telepon Anda untuk melihat Anda sedang berada di pindahkan. Untuk mengatur di mana rumah adalah memastikan rincian alamat Anda berada di kartu Anda sendiri dalam Kontak sebagai alamat rumah Anda.

Do Not Disturb

Kecanduan untuk bekerja, namun perlu dorongan untuk mengatakan bahwa Anda harus berhenti. Mungkin sebuah pertemuan penting bahwa Anda tidak ingin diganggu di kecuali itu benar-benar penting? Maka anda perlu Do Not Disturb. Untuk mendapatkan itu pergi ke Settings> Do Not Disturb. Untuk mengubah pengaturan Do Not Disturb namun Anda perlu pergi ke Settings> Pemberitahuan> Do Not Disturb. Di sini Anda dapat mengatur jadwal (katakanlah setiap malam dari 10 pm) apakah Anda akan mengizinkan panggilan dari favorit Anda atau orang-orang bahwa semua yang Anda berulang kali.

Tap to go to the top

Jika Anda ingin pergi ke bagian atas halaman di Safari, atau bagian atas Kotak Masuk Anda, atau daftar Twitter, atau di mana pun dalam hal ini. Dua kali tekan pada jam di bagian atas layar dan Anda akan ritsleting ke atas halaman. Berguna.

Lost iPhone

Rawan kehilangan ponsel Anda? iOS 6 memiliki modus telepon hilang yang dapat diakses melalui Cari app iPhone pada perangkat lain atau melalui iCloud.com. Melalui layanan yang Anda dapat memiliki ring ponsel Anda sehingga Anda dapat menemukannya di bagian belakang sofa, atau jika itu adalah pada dan mendapat sinyal melihat di mana itu adalah melalui GPS. Jika Anda telah kehilangan sepenuhnya Anda dapat mengunci, atau remote wipe sehingga data Anda tidak jatuh ke tangan yang salah.

Jika Anda lebih percaya dari itu Anda dapat mengatur mode Kehilangan yang meminta siapa pun yang telah ditemukan untuk memanggil nomor tertentu sehingga Anda bisa mendapatkan telepon kembali.

Setting up different tones for different tasks

Pengaturan> Suara, dan memilih berbagai suara dan pola getaran yang Anda inginkan untuk layanan.

Vibrate on ring

Sekarang Anda dapat memiliki iPhone Anda Vibrate on Ring, Getar pada Diam, atau tidak ada di atas. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Settings> Suara dan pilih opsi yang Anda inginkan.

0 komentar: