Everyone is Connected

20120919

ZTE Dedahkan Smartphone Quad Core Tertipis di Dunia


Grand Era U985 (zte)

Youfacom.com - ZTE Corporation meramaikan persaingan ponsel 'quad core'. Vendor asal China ini menjagokan Grand Era U985, yang disebutnya sebagai ponsel quad core super tipis.

Dalam pameran PT/EXPO Comm China 2012, ZTE sesumbar bahwa Grand Era U985 merupakan sebuah gebrakan dalam teknologi ponsel. Peranti ini diperkuat oleh prosesor Nvidia Tegra 3 dengan empat inti (quad core) yang teknologinya setara dengan sebuah PC, serta beroperasi di platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Keunggulan lainnya terletak di kemampuan akselerasi 3D, kamera HD 8 Mega piksel berciri BSI AF serta layar retina HD dengan resolusi 1280x720. Namun hal yang paling dibanggakan ZTE adalah ini merupakan ponsel quad core tertipis di dunia.

Ketebalan rata-rata hanya mencapai 8,6 mm dan 7,9 mm di area tertipis bodinya. Tidak hanya itu, Grand Era mengunggulkan hardware kelas atas serta standar proteksi keamanan perangkat lunak yang disebut 'Palm Manager', yang dikembangkan khusus oleh ZTE.

"Grand Era adalah kunci pembuka gerbang menuju era quad core untuk smartphone-smartphone keluaran ZTE," kata He Shiyou, Wakil Presiden Eksekutif ZTE.

"Kami yakin bahwa produk ini akan mendatangkan dampak yang meluas dalam industri ini, baik di dalam maupun di luar negeri," imbuhnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/9/2012).

Rangkaian produk quad core Grand Era lain yang tak kalah memukau juga dipamerkan ZTE dalam acara tersebut, termasuk Grand Era V985 serta Grand Era LTE. Ada pula produk-produk terminal dual HD upscale dengan prosesor dual core, seperti Grand V970 dan Grand U930.d

0 komentar: