Everyone is Connected

20120921

Samsung Heret iPhone 5 ke Pengadilan?



iPhone 5 (ist)

Youfacom.com - Setelah menyerang iPhone 5 dalam kampanye iklannya, Samsung mendedahkan niatnya untuk menggugat ponsel Apple itu ke pengadilan. Perang paten antara Apple dan Samsung pun agaknya masih jauh dari kata usai.

"Samsung mengantisipasi akan mendaftarkan dalam waktu dekat..untuk menambahkan iPhone 5 sebagai produk yang digugat," demikian pernyataan Samsung.

"Berdasarkan informasi yang sekarang tesedia, Samsung menilai iPhone 5 akan melanggar paten Samsung seperti halnya model iPhone lain," imbuh mereka,bersumber dari Reuters.

Samsung menilai Apple akan terus melakukan perang paten agresif dan mencederai kompetisi di pasar smartphone. Sehingga vendor asal Korea Selatan ini tidak punya pilihan selain melawan balik.

Belum jelas paten apa yang akan digugat Samsung. Sebelumnya, dilaporkan Samsung akan mempermasalahkan ciri-ciri connection 4G LTE di iPhone 5.

Samsung belum lama ini kalah di pengadilan California melawan Apple dan didenda USD 1 miliar. Juri pengadilan menilai beberapa produk Samsung melanggar paten Apple.d

0 komentar: