Everyone is Connected

20120917

Apple Desahkan iTunes Baru Yang Lebih Simple

Youfacom.com - Di sela pelancaran iPhone 5, iPod Nano dan iPod Touch terbaru, Apple juga memperkenalkan tampilan iTunes terbaru.

Seperti sumber dari StraitsTimes, Apple memperkenalkan desain baru iTunes, yang menghadirkan display muka yang lebih simpel serta tampilan library baru, yang memungkinkan lebih mudah untuk melihat movie dan mendengarkan musik.

iTunes Store terbaru dan App Store menunjukan featured content di bagian atas. Pengguna juga boleh melihat history yang menunjukan semua musik dan movie sebelumnya.

Lalu ciri-ciri pencarian terbaru telah diimplementasikan untuk memungkinkan pencarian di seluruh library iTunes, termasuk musik dan movie. Mini Player juga membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan musik dengan toolbar kecil.

Selain itu, ciri-ciri lainnya, Up Next, juga memungkinkan pengguna untuk melihat lagu yang akan dimainkan dan men-queue lagu atau album. iTunes terbaru juga akan terintegrasi dengan iCloud; memungkinkan pengguna secara otomatic mendownload semua pembelian online langsung ke library di PC atau Mac.

iTunes terbaru ini akan tersedia pada bulan Oktober 2012 mendatang.(ilah)

 

0 komentar: