Everyone is Connected

20120908

HTC bakal Produk Phablet Tantang Galaxy Note II?

 


Bocoran Ponsel Bongsor HTC (gottabemobile)

Youfacom.com - Phablet -- singkatan dari ponsel dan tablet PC -- tak cuma diincar Samsung yang baru saja merilis Galaxy Note II. HTC dirumorkan juga memiliki hasrat untuk bersaing dalam pasar phablet yang dikuasai Galaxy Note dengan produk keluarannya.

Hal ini ditegaskan setelah munculnya bocoran perangkat yang diduga sebagai phablet keluaran HTC. Ponsel bongsor ini mengusung display 5 inch dan didominasi warna hitam dan warna merah di sepanjang bagian sisinya.

Sumber Gottabemobile, ponsel ini konon bakal dibenamkan prosesor Snapdragon S4 Qualcomm. Belum ada kepastian apakah akan dibenamkan quad core atau dual core.

Sementara display layarnya dipercantik dengan display full HD 1080p dengan resolusi 1794x1080. Operator asal Amerika Serikat, Verizon disebut-sebut akan digandeng sang vendor asal Taiwan untuk menggarap produk bundling.

HTC sendiri masih belum memberi konfirmasi. Yang pasti, pasar ponsel bongsor saat ini masih terlalu didominasi oleh Galaxy Note. Memang LG juga sudah menjajal peruntungan dengan Optimus Vu, tapi sepertinya kabar perangkat itu masih sepi.d

0 komentar: