Everyone is Connected

20120917

Samsung Siapkan Galaxy S IV?



Galaxy S III (ist)

Youfacom.com - Samsung sedang mempersiapkan generasi baru handset terbarunya dari keluarga Galaxy S. rumornya, Galaxy S IV sebagai penerus S III akan hadir pada bulan Februari 2013.

Event Mobile World Congress 2013 di Barcelona disebut-sebut akan menjadi acara perkenalan Galaxy S IV. Kabar ini dihembuskan oleh Korea Times yang mengutip sumber dari Samsung.

"Samsung siap mengungkap smartphone Galaxy selanjutnya, Galaxy S IV, awal bulan depan di MWC yang berlangsung di Barcelona, Spanyol," tukas seorang sumber yang dirahasiakan identitinya.

Selanjutnya, Galaxy S IV akan dijual sekitar sebulan sesudah diperkenalkan. Jika benar, berarti S IV muncul 9 bulan sesudah S III yang muncul awal Mei 2012.

Galaxy S IV diperkirakan ditujukan untuk meredam momentum iPhone 5 yang diperkirakan laris manis. Soal spesifikasi, S IV dilaporkan memakai layar seluas 5 inch, lebih lebar dari S III yang seukuran 4,8 inch.

"S IV akan membawa sejumlah perubahan namun mempertahankan bentuknya sekarang," demikian pernyataan dari sumber yang lain, bersumber dari Korea Times. 

0 komentar: