Everyone is Connected

20120908

Apple Bakal Lancarkan Radio Internet?

 


(Ist)

Youfacom.com - Apple disebut-sebut tengah menggarap layanan musik. Rumornya bersiap dilancarkan layanan radio internet serupa Pandora.

Sumber Wall Street Journal, seperti Pandora, radio internet Apple memungkinkan pengguna memilih musik favorit mereka dan stasiun radio akan memainkan lagu dari artis-artis yang aliran musiknya sama dengan musisi favorit yang telah dipilih.

Layanan ini akan terintegrasi dengan semua produk Apple yang telah ada, melalui aplikasi yang pre-installed dan boleh tersambung dengan akaun iTunes pengguna sebagai acuan memperkirakan selera musik mereka.

Dengan menawarkan layanan streaming yang boleh disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pengguna, Apple boleh bersaing dengan layanan internet radio seperti Pandora, Slacker dan iHeartRadio.

Informasi lain menyebutkan, Apple saat ini tengah berupaya melakukan negosiasi mengenai kesepakatan lisensi dengan perusahaan(syarikat)rekaman. Kemungkinan besar, layanan baru tersebut akan diperkenalkan pada perhelatan Apple 12 September mendatang.d

0 komentar: