Everyone is Connected

20120927

Beredar Foto 'Superphone' Terbaru HTC


Screenshot tweet foto HTC One X+ (Twitter)

Youfacom.com - HTC tengah hangat di bicarakan. Berturut-turut hampir setiap minggu, beragam rumor mengenai smartphone terbaru HTC bermunculan. Kali ini, sebuah foto yang diduga sebagai HTC One X+ beredar di internet.

Foto tersebut muncul pertama kali di postingan akaun Twitter @evleaks. Tidak diletahui jelas siapa pemilik akaun ini, namun postingannya tersebut langsung memancing rasa penasaran pecinta gadget.

Berbagai situs dan blog teknologi pun ramai membahasnya. Pada foto yang diposting, tampak smartphone yang disebut-sebut bernama HTC One X+ berbalut casing berwarna hitam.

Pada tweet fotonya tersebut, @evleaks hanya menuliskan "HTC One X+ for T-Mobile USA." Terdapat pula logo T-Mobile di bagian depan, mengindikasikan operator inilah yang akan menjadi rakan HTC jika nanti memang akan dirilis.

Informasi lain yang diberitakan oleh TechRadar,mengatakan, sebelumnya awal bulan ini telah beredar sedikit bocoran mengenai spesifikasi HTC One X+.

Dibekalkan prosesor quad-core 1.6GHz milik Nvidia Tegra 3 + , HTC One X+ disebut-sebut sebagai 'superphone'. Smartphone yang kabarnya akan menggunakan Android Jelly Bean ini juga akan memiliki RAM 1GB, ROM 32GB dan baterai 1.800mAh.d

0 komentar: