Everyone is Connected

20120918

LG Rilis Ponsel Optimus G



LG Optimus G (Cnet)

Youfacom.com - Setelah berminggu-minggu rumor dan berbagai spekulasinya bermunculan,Smartphone terbaru LG akhirnya muncul. LG melancarkan Optimus G, smartphone terbaru dengan prosesor quad-core.

Bakal disokong prosesor Snapdragon S4 dari Qualcomm memang menjadi kehebatan LG. Tak hanya itu, Optimus G juga disokong LTE dan NFC (near field communication).

Layarnya jenis WXGA berukuran 4,7 inch 1.280 x 768 pixel. Terdapat dua kamera, 13 megapixel di belakang dan dan 1,3 megapixel di depan. Baterai 2.100 mAh diklaim tahan lama dan berumur lebih panjang dari siklus baterai yang ada saat ini.

Bersumber dari Reuters,smartphone yang akan dikapalkan dengan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich ini juga dibekali RAM 2GB dan penyimpanan 32GB.

Optimus G dijadwalkan mulai dijual di Korea Selatan mulai minggu depan dan segera merambah ke berbagai negara sekitar Oktober. Soal harga, cukup bersaing dengan rivalnya yang baru muncul seperti iPhone 5, Samsung Galaxy SIII dan Lumia 920. LG bakal berharga USD 900.d

0 komentar: