Everyone is Connected

20110629

11 Kemungkinan Upgrade Untuk iPhone 5







Rumor:Beberapa informasi mengenai iOS 5, sistem operasi mendatang untuk semua handheld Apple, dan berdasarkan spesifikasi teknis iPhone 4, kita punya alasan untuk percaya bahwa fitur ini boleh hadir di iPhone 5.

1. Peningkatan Kontrol suara
Sementara tidak ada kata pada fitur ini dalam promo Apple iOS 5 di WWDC, rumor menjalankan bahwa fungsi itu belum lengkap. Sementara seperti perangkat tambahan akan menimbulkan inovasi menarik dalam hal pengiriman email dan pesan teks, sebagian besar suara apa-apa kali dioperasikan dilaksanakan itu menderita cacat serius, karena aksen dan cara-cara umumnya unik dari setiap orang untuk mengatakan setiap kata. Namun, Anda tidak pernah tahu, yang satu ini mungkin saja cukup akurat untuk bekerja dengan.

2. Keamanan biometrik
Mungkin bukan yang paling berharga dari upgrade, inovasi ini, dikombinasikan dengan NFC, boleh merevolusi cara kita melakukan pembayaran mobile, menggunakan sidik jari kita untuk konfirmasi transaksi, atau bahkan untuk sekadar membuka telepon kita. Mengingat aplikasi paten baru-baru ini Apple, ini memiliki kesempatan besar muncul pada daftar fitur.

3. Menyokong NFC
Near Field Communication telah ada selama beberapa waktu sekarang, tetapi meskipun beberapa produsen handset sudah termasuk chip NFC dalam perangkat mereka, Apple belum mengikuti. Namun, mengingat implementasinya di seluruh dunia, iPhone 5 mungkin memiliki satu untuk bersaing dengan waktu.

4. Lebih terintegrasi memori
Sedangkan iPhone 4 hanya datang dengan 16 atau 32 GB memori internal, langkah jelas berikutnya akan meningkatkan kapasitas untuk 64 salah satu atau, mungkin untuk menjaga satu langkah di atas kompetisi, 128 GB.

5. Customizable rumah dan layar pemberitahuan
Banyak pemilik iPhone telah menyatakan kekecewaan mereka dengan pilihan terbatas perangkat personalisasi dalam hal ini layar, sementara Android pengguna telah menikmati fitur ini untuk waktu yang lama. Namun, dengan pembukaan dari iOS 5, peningkatan ini akan hadir.

6. Sokongan Smoother Cloud
Meskipun iDrive Amazon memungkinkan konsumen untuk menyimpan semua foto dan video, iCloud diatur untuk melampaui itu, menerapkan metode untuk cermin iTunes library musik Anda. Terlepas dari fakta bahwa aplikasi ini belum menyokong video, detail kecil ini tentunya akan disesuaikan dengan pelancaran iPhone 5.

7. FaceTime melalui 3G
Di iPhone 4, konsumen(pelanggan)hanya dapat menggunakan fungsi video chat melalui Wi-Fi, tetapi dengan kedatangan IOS 5, fitur ini juga akan tersedia melalui cakupan jaringan, meskipun operator akan memiliki banyak bergoyang dalam akses ini, mungkin mengimplementasikan kos baru.

8. Tinggi Kualiti Kamera
Banyak produsen handset sudah mulai termasuk kamera 8 MP ke dalam perangkat mereka, dan sementara kamera iPhone 4 hanya 5 megapiksel, langkah logis untuk Apple adalah menambahkan resolusi yang lebih tinggi satu untuk iPhone mendatang.

9. Dual-core CPU
Rumor mengatakan bahwa iPhone berikutnya akan mencakup A5 1GHz prosesor dual-core, model yang sama ditemukan di iPad 2. Namun, seperti produsen lainnya yang menambahkan CPU mirip ke handset mereka, beberapa dengan frekuensi yang lebih tinggi, mungkin versi yang lebih baru akan lebih bijaksana.

10. Baterai yang lebih tahan lama
Yang ini jelas, karena dengan setiap rilis, handset Apple telah meningkatkan otonomi mereka, kecuali hanya iPad 2, yang A5 prosesor mengambil baterai yang dekat, atau bahkan di bawah pendahulunya, iPad pertama.

11. Desain Inovatif
Mungkin itu adalah waktu untuk orisinalitas tertentu. Sementara banyak yang mengatakan bahwa bukan sebuah model baru Apple akan merilis sebuah upgrade pada iPhone 4, disebut iPhone 4s, jika itu tidak terjadi maka iPhone 5 pasti akan membawa desain baru ke meja. Beberapa bahkan pergi sejauh untuk memprediksi bahwa Apple akan merilis 2 versi dari handset ini,, rendah dan masing-masing versi high-end untuk memenuhi tuntutan konsumen sebanyak mungkin sambil menjaga kualiti dengan standar yang tinggi. Sumber(geekwithlaptop)

0 komentar: