Everyone is Connected

20110618

Samsung GALAXY Pro Solusi Baru Untuk Profesional Bisnes




Samsung Electronics Co, penyedia ponsel terkemuka, melancarkan Smartphone GALAXY Pro nya. Menampilkan Hub terintegrasi Samsung Premium Sosial, kontrol dual-input yang inovatif melalui layar sentuh dan keyboard QWERTY, Pro GALAXY adalah mitra bisnis yang sempurna dan sekretaris sosial untuk Hidup Smart Anda.

Didukung oleh 2,2 platform Android "Froyo", Pro GALAXY juga memberikan Anda akses ke lebih dari 150.000 aplikasi di Android Market, sehingga Anda dapat men-download game terbaru untuk menjaga Anda terhibur di perjalanan Anda, gunakan peta dan layanan berbasis lokasi untuk membawa Anda ke pertemuan pada waktu dan mengelola berita Anda menjadi lebih baik feed informasi dari kompetisi.

Memastikan bahwa Anda dapat berbagi pengalaman dengan semua jaringan Anda, Samsung GALAXY Pro dilengkapi dengan kamera 3,0 Megapixel untuk mengambil gambar atau video. Gambar dapat dilihat pada layar 2,8 jelas dan terang "sebelum di-upload secara online. Sokongan WiFi dan Bluetooth memastikan Anda dapat tetap selalu terhubung dan siap untuk berbagi. "Dalam waktu bisnis selalu terbatas dan dengan begitu banyak yang harus dilakukan dan begitu sedikit waktu untuk melakukannya dalam, yang penting bahwa para profesional memiliki alat yang paling efisien dan waktu yang mereka miliki.

Di Samsung kita mengetahui dan memahami konsep ini, itulah sebabnya kami terus berinovasi untuk menciptakan solusi yang menyederhanakan beberapa tugas yang harus dilakukan dalam hari kerja setiap "kata Mr. Duke Park, General Manager Samsung Mesir. "GALAXY Pro tidak hanya itu, membantu Anda maju - dan berada di depan - Dari permainan"

Membuat kehidupan hanya sedikit lebih sederhana untuk profesional bisnis pada saat bepergian, Samsung Sosial Hub Premium memberikan satu sentuhan akses ke semua email Anda, pesan instan dan rekening jaringan sosial, yang digabungkan dengan kecepatan dan kontrol dual-input GALAXY Pro antarmuka, memastikan Anda selalu di atas pekerjaan Anda dan kehidupan sosial. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan "Think Free" Office Document Editor, yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit MS Word, Excel dan PowerPoint dokumen, membuat GALAXY Pro alat penting untuk setiap eksekutif bertenaga tinggi terus-menerus di perjalanan. Sumber(albawaba)

0 komentar: