Everyone is Connected

20110615

4Media Rilis Baru Untuk iPhone,iPhone Powerfull Tool Kontak Transfer

4Media Software akan merilis iPhone kontak baru dan alat SMS, iPhone kontak transfer, alat solusi pengguna menawarkan ideal kuat untuk kontak iPhone, backup SMS dan transfer dll Sebagian besar pengguna iPhone sulit untuk kontak iPhone backup dan sinkronisasi, mentransfer kontak iPhone, SMS dan Call daftar ke komputer. Untuk membuat semua mudah, 4Media alat ini khusus dikembangkan untuk membantu kontak orang cadangan, sinkronisasi dan transfer, SMS dan daftar panggilan.IPhone Kontak Transfer akan menawarkan pengguna serangkaian fungsi besar.

Untuk kontak iPhone, memungkinkan Anda untuk: Pertama
ekspor kontak dari iPhone / itouch iPad / ke PC. Dengan software ini, Anda dengan mudah dapat mengekspor kontak iPhone ke komputer Anda dalam format csv dan.. Vcard.

Kedua, kontak iPhone ekspor dari kontak Google, outlook, yahoo buku alamat dan buku window alamat, atau dari kontak Google, prospek untuk iPhone kontak. Hal ini memberikan pengguna banyak kemudahan dalam menambahkan dan mengelola kontak.

Ketiga, membuat cadangan kontak dan mengedit kontak cadangan bebas. Anda dapat menambah, menghapus dan mengedit informasi kontak pada komputer Anda. Manajemen terpadu akan menghemat jumlah besar waktu.

Untuk SMS iPhone, Anda akan mampu mengekspor SMS dari iPhone / iPod touch ke PC, SMS iPhone cadangan ke PC sebagai file txt dan. Mengedit SMS backup dll Anda dapat juga Daftar Panggilan cadangan ke Komputer dengan Multiple File Format, seperti excel, txt. Periksa Cari tahu fungsi pada situs www.mp4converter.net/audio-converter-win.html iPhone Kontak Transfer akan datang pada akhir Juni 2011.

Setelah itu orang dapat men-download iPhone mentransfer kontak dari mp4converter.net situs perusahaan 4Media dan mendapatkan percobaan gratis. Saat ini 4Media belum mengumumkan harga alat ini. 4Media adalah konsumen terkemuka pengembang perangkat lunak pribadi yang berfokus pada penyediaan video yang berbeda jenis, audio, iPad, iPod, iPhone, PDF dan alat PPT bagi pengguna mac dan jendela di seluruh dunia. Produknya termasuk video converter, ripper DVD, audio converter, pencipta DVD, copy DVD, MP4 converter, konversi dari MP3,iPad / iPhone / iPod Manager, PPT konverter dan konverter PDF dll.

4Media menawarkan sangat banyak alat bagi pengguna untuk membuat yang mudah digunakan dan terbaik dari iPhone. Untuk mengelola file iPhone, Max iPhone dapat mentransfer film, audio dan file gambar antara iPhone dan PC atau Mac, iPhone file backup ke iTunes, mengkonversi video yang berbeda / file audio ke format yang kompatibel iPhone, rip CD / DVD ke iPhone, dan mengkonversi ISO file dan folder DVD ke iPhone format yang disokong. Anda akan menemukan lebih banyak seperti iPhone Ringtone Maker dan konverter video dll iPhone.

www.mp4converter.net Minggu depan, pengguna iPhone dapat log on mp4converter.net Situs Webnya untuk memeriksa rincian transfer ini mudah digunakan kuat dan iPhone kontak. Sumber(theopenpress)

0 komentar: