Everyone is Connected

20110605

Could iOS 5 Hilangkan Kebutuhan Sinkron iTunes? Boleh iCloud Sertakan agar-Style Apps? Spekulasi







Saat ini dalam rangka untuk menyiapkan atau cadangan perangkat iOS, Anda harus mengaitkan itu sampai ke Mac atau PC dengan kabel USB. Hal ini mungkin diterima untuk iPhone, tapi sangat membatasi untuk iPads, yang semakin banyak digunakan sebagai pengganti untuk komputer biasa. Agar iPad untuk mencapai potensi sesungguhnya, maka harus dibebaskan dari kabel USB pusat untuk iTunes.

Itu sebabnya saya memprediksi bahwa tema utama iOS 5 akan membebaskan perangkat Anda dari iTunes syncing. Dan iCloud akan melakukan komponen inti dari strategi ini.




iCloud Sync (Goodbye iTunes & USB)

Logo iCloud, mengungkapkan di Moscone Center minggu ini, memiliki latar belakang disikat logam melingkar yang mengingatkan latar belakang ikon iSync lama itu - mungkin sebuah petunjuk untuk peran sinkronisasi iCloud's.

Sebuah versi gratis dasar iCloud dapat tersedia bagi siapa saja yang memiliki perangkat iOS berjalan iOS 5, memungkinkan Anda untuk setup dan mengkonfigurasi iPhone / iPad melalui antarmuka web, sinkronisasi dan melakukan backup melalui Wi-Fi untuk iCloud Apple. Versi gratis boleh meliputi sinkronisasi / back-up kontak, kalender, preferensi, aplikasi dan file. Kita menjelajahi kemungkinan sistem file iCloud untuk iOS 5 di posting sebelumnya. Sejak itu, Apple telah merilis update ke versi iOS dari iWork, yang memperkenalkan sokongan untuk folder, membuat ide tentang sistem file iCloud bahkan lebih mungkin.

Menyelaraskan aplikasi boleh sangat cepat karena mereka boleh auto-disesuaikan dengan master copy pada server Apple, sehingga mereka tidak perlu ditransfer.

iTunes untuk iCloud

Untuk biaya tambahan, seperti dikabarkan, Anda boleh menggunakan iTunes untuk iCloud untuk melakukan sinkronisasi musik Anda ke iCloud, dengan menggunakan metode auto-matching. Musik disinkronisasikan ke iTunes untuk iCloud kemudian boleh ditransfer ke hingga lima perangkat yang diotorisasi (dan mungkin perangkat iOS terbatas).

iCloud Apps (Pikirkan agar Apps)

Versi dirubah dari Me.com boleh menjadi versi virtual iOS, dengan layar utama aplikasi-pelancar baru, dan kemampuan untuk menjalankan versi web dari aplikasi iOS. Salah satu pengumuman WWDC boleh menjadi sebuah API untuk memungkinkan pengembang untuk menghasilkan versi aplikasi mereka yang dapat berjalan di Me.com (mirip dengan Facebook Apps atau Google App Engine). Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk mengakses data yang terdapat dalam aplikasi online mereka, bahkan ketika mereka tidak memiliki perangkat mereka untuk tangan.Aplikasi yang menyimpan data pengguna seperti password, akuntansi, kebugaran, dll diet semua calon alami untuk aplikasi iCloud.

iPod dan iWork untuk iCloud

Sementara aplikasi pihak ketiga dapat menjadi berita besar untuk iCloud, Apple kemungkinan akan mendapatkan bola menggelinding dengan beberapa aplikasi sendiri. Selain aplikasi yang sudah datang dengan Me.com, seperti dikabarkan, mereka boleh menambahkan aplikasi iPod baru yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan semua musik mereka streaming melalui Internet, (asalkan mereka sudah berlangganan iTunes untuk iCloud).

iWork untuk iCloud akan melakukan perlawanan ke Google, dengan pesaing serius pertama untuk Google Documents. Keuntungan yang besar dari iWork untuk iCloud lebih dari Google Docs adalah integrasi ketat dengan iPad, iPhone dan versi Mac, menawarkan yang terbaik dari kedua dunia (web dan aplikasi asli), dengan akses ke dokumen Anda, mana platform yang Anda gunakan, apakah Anda 're online atau offline.

iPhoto untuk iPad dan iCloud

Agar iOS 5 untuk sepenuhnya membebaskan iPad dari sinkronisasi dengan PC, perlu untuk memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih dari sekedar melihat foto mereka. Perlu iPhoto menawarkan fungsionalitas penuh sehingga Anda dapat mengatur foto Anda langsung pada iPad Anda. Itu sebabnya di iOS 5, kita mengantisipasi app Foto akan diganti dengan aplikasi iPhoto matang sepenuhnya.Setiap saat kita berada di dalamnya, mengapa tidak menawarkan versi iCloud dari aplikasi, yang dapat memberikan situs-situs seperti Flickr dan Picassa?. Sumber(cultofmac)

0 komentar: