Everyone is Connected

20110625

Skype Menegaskan Aplikasi iPad Asli Datang Dengan Video Chat




Setelah video bocor mengungkapkan iPad aplikasi Skype mendatang dengan video chatting, seorang eksekutif perusahaan(syarikat) telah dikonfirmasi perangkat lunak memang datang segera dan akan mengambil keuntungan dari kamera pada iPad 2.

Sebuah video promosi untuk Skype untuk iPad sempat tampil di saluran YouTube pada hari Jumat dan ditemukan oleh pengguna Twitter "trackizmy1." Video ini dengan cepat diturunkan, tetapi tidak sebelum screenshot dan cuplikan dari panggilan video pada iPad 2 ditangkap dan diumumkan oleh Razorianfly.

Setelah kebocoran, TUAW berbicara dengan Skype VP Desain Produk Konsumen(pelanggan) dan Rick Osterloh tentang app. Osterloh mengatakan dia mengharapkan memiliki ipad "sukses serupa" dengan versi iPhone Skype, yang melihat serapan cepat. Menurut eksekutif, versi iPad akan memiliki fungsi yang sama pada dasarnya: chatting, audio dan video calling. Meskipun, beberapa fitur, seperti file sharing, tidak porting dari PC Skype dan klien Mac.

Osterloh mengatakan aplikasi telah di uji selama beberapa bulan, meskipun ia menolak untuk memberikan tanggal rilis untuk itu.

Meskipun iPad asli berlari hanya rilis yang kompatibel dari Skype untuk iPhone, perusahaan menemukan kamera di iPad 2 akan "menarik super" dan memutuskan untuk mengembangkan sebuah aplikasi asli memanfaatkannya.

Eksekutif juga mengungkapkan bahwa Apple telah "menyokong super" Skype, meskipun fakta bahwa persembahan perusahaan(syarikat) bersaing dengan menyebut iPhone dan fungsi FaceTime. Skype merilis iPhone app video-enabled Desember lalu, dengan sokongan untuk panggilan video melalui 3G.

Laporan CNet Skype untuk iPad akan tiba Selasa depan. Publikasi menerima tangan-pada awal melihat aplikasi, mencatat bahwa itu "cukup intuitif," tetapi bukan sebagai "dipoles atau manis" seperti beberapa aplikasi iPad lainnya. Menurut laporan itu, Skype untuk iPad akan bekerja pada kedua iPad asli dan iPad 2, dengan tablet generasi pertama dapat menerima video. Tentu saja, penyiaran video tetap terbatas pada iPad 2, seperti iPad pertama tidak memiliki kamera. Seperti versi iPhone, Skype untuk iPad akan menyokong panggilan video melalui 3G, meskipun laporan tersebut menemukan kualiti Skype untuk menjadi "sering bawah standar" melalui 3G. Klik Di sini Untuk lihat video Di YouTube.

Microsoft mengkonfirmasi bulan lalu berencana untuk mengakuisisi Skype sebesar $ 8,5 billion pada kos. Selama pengumuman, CEO Microsoft Steve Ballmer yakin bahwa Skype akan tetap berkomitmen untuk platform non-Microsoft.

Seperti untuk Apple, perusahaan(syarikat)telah mengadopsi standar agresif FaceTime nya, petama akan dilancarkan di iPhone 4, kemudian membawanya ke iPod touch, Mac dan iPad 2. Sumber(appleinsider)

0 komentar: