Everyone is Connected

20110621

Apple iCloud versus Google, Amazon Cloud Drive, Dropbox, Microsoft SkyDrive





Dengan pelancaran iCloud, Apple telah bersaing dalam menawarkan layanan komputasi cloud bersama dengan Google, Amazon dan Microsoft.

Perusahaan-perusahaan(syarikat-syarikat) telah melampaui gagasan musik hanya menyimpan, video dan e-buku di akses host platform dan mendapatkan dari beberapa perangkat.

Dimulai dengan ruang yang ditawarkan oleh masing-masing perusahaan(syarikat), iCloud memiliki 5 GB penyimpanan online gratis bersama dengan sinkronisasi untuk musik, foto, aplikasi, dokumen, iBooks, kontak, e-mail dan kalender.

Google 1 GB penyimpanan online gratis untuk Google Docs, 1 GB penyimpanan gratis untuk Picasa, 7 GB penyimpanan gratis untuk Gmail dengan streaming musik, dokumen disinkronkan, kontak, e-mail, kalender sementara Amazon CloudDrive memiliki penyimpanan 5 GB online gratis dengan penyimpanan tambahan dibeli pada $ 1 per gigabyte per tahun.

Windows Live memiliki 25 GB penyimpanan gratis untuk file dan sinkronisasi foto.Dropbox memiliki penyimpanan gratis 2GB, yang diupgrade sampai 100 GB untuk $ 200 per tahun.

Perangkat Cloud Amazon dapat diakses dari semua perangkat yang kompatibel dengan Adobe Flash. Ini adalah Stocker online yang menyimpan file Anda dan memungkinkan Anda mengaksesnya dari perangkat apapun.

Google tidak memiliki satu platform yang host semua aplikasi Anda. Foto dibagikan dalam Picassa, e-mail di Gmail, musik penyimpanan online dalam Beta Musik dan dokumen di Google Documents.

Dalam kes Dropbox, semua perangkat yang dengan browser web atau klien Dropbox. Ia memiliki built-in audio player di web antarmuka dan klien IOS.

Microsoft menawarkan sedikit, karena Anda tidak dapat berlangganan ruang bebas di luar 25 GBs. Hal ini dapat diakses melalui PC Windows, Mac, Windows Phone 7.

Apple iCloud bekerja seolah-olah tak terlihat-nya. Hal ini dapat membuat foto yang Anda ambil dalam bentuk pop iPhone di Mac atau PC Windows. Sebuah dokumen yang Anda edit pada aplikasi Halaman pada Mac dapat muncul di app Halaman pada iPhone.

iCloud memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol individu atas musik, aplikasi dan buku-buku dan juga dapat menentukan apakah atau tidak mendorong konten harus dibatasi untuk sambungan wi-fi hanya untuk menghemat bandwidth selular. iCloud juga memungkinkan backup nirkabel otomatis untuk IOS perangkat. Sumber(ibtimes)

0 komentar: