Everyone is Connected

20110620

Apple iPhone 5 vs Android 'band 5'







Apple iPhone 5 vs Android band five

Dalam diam Apple akan rilis iPhone 5 telah mengakibatkan rentetan rumor terkait dengan spesifikasi yang membawakan tekaan berikutnya iPhone 5 akan memerlukan.

Sementara industri merenung atas spesifikasi hardware, Apple telah mengkonfirmasi rincian tentang perangkat lunak yang akan dimiliki iPhone 5 saat melancarkan iOS 5 di WWDC.

Apple atas rincian perangkat keras, cara terbaik untuk menyimpulkan spesifikasi yang akan membuat jalan mereka ke dalam iPhone 5 adalah dengan melihat kompetisi. Berkembang biak Android superphones mengungkapkan minimum penting bahwa kebutuhan iPhone 5 agar tetap dalam lomba smartphone.

Ketika Apple tiba pada bulan September di acara refresh iPod, atau karena beberapa situs teknologi menduga bahwa 7 September boleh menjadi hari, Apple akan bertemu sebuah band dari lima smartphone Android bintang - Samsung Galaxy S 2, HTC Sensasi, EVO 3D, Motorola Foton dan Atrix.

Namun, rumor lain dari BGR yang menyatakan bahwa Google Android versi berbasis 4,0 Nexus 4G adalah karena tiba pada Thanksgiving bukan pertanda baik untuk Apple iPhone 5 merilis. Ponsel ini disebut-sebut menjadi "an absolute beast" dari telepon.

Hingga beast itu tiba, Apple telah mendapat banyak bersaing. Ada Samsung Galaxy S II dan HTC Sensasi, Android Gingerbread berbasis ponsel yang paket 1.2GHz dual-core chip. Ketika Motorola Atrix tiba pada bulan Januari di acara CES 2011, itu memamerkan 1GHz NVIDIA chip dual-core, yang kemudian dianggap tonggak sejarah. Namun, Galaxy S II dan Sensasi HTC telah mengubah patokan dan sekarang Apple telah bersaing dengan 1.2GHz dual-core chip. Hal ini dikabarkan bahwa iPhone 5 akan disokong oleh chip dual-core A5 yang saat ini kekuasaan iPad 2.

Android superphones sport rata-rata ukuran layar 4 inci. Samsung Galaxy S II.Sensasi HTC, HTC EVO 3D dan Motorola Foton sport layar 4,3 inci sementara Motorola Atrix sport layar 4-inci. Nuansa Teknologi courtesy screenshot digabungkan dengan aplikasi SpeechTrans yang tersedia di iTunes, dilaporkan bahwa Apple penanaman layar tepi-ke-tepi pada iPhone 5. Hal ini juga dikabarkan bahwa iPhone 5 boleh sport layar kaca melengkung 3,7 inci.

Apple juga kemasan iPhone 5 dengan kamera 8MP dengan lampu kilat ditingkatkan seperti yang diungkapkan oleh pengurangan dalam rangka untuk Philips LED flash yang saat ini ditemukan di iPhone 4. Galaxy S II, HTC Sensasi dan Foton Motorola sport kamera 8MP. Namun, tidak hanya pixel kamera bahwa Apple harus berurusan dengannya, tetapi juga 3D HTC EVO yang dilengkapi dengan kamera 3D yang menangkap gambar dan video dalam 3D. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menonton sans konten 3D kacamata 3D. EVO 3D menggunakan kamera yang dapat menangkap foto stereoskopik (2-megapiksel saja) dan video. Dan itu juga dapat menangkap video pada 1080p (2D) dan 720p (3D).

Sisi lain bahwa Apple harus berurusan dengan "worldphone" konsep. Baru-baru ini Apple merilis versi unlocked nya dari iPhone 4 yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan ponsel pada jaringan GSM. Telepon datang tanpa mikro-SIM sehingga memungkinkan untuk digunakan pada jaringan GSM internasional. Hal ini dikabarkan bahwa iPhone 5 akan menampilkan desain SIM-kurang dengan 2-3 antena internal yang akan GSM dan CDMA yang kompatibel.Namun, Motorola telah melancarkan "worldphone" di Foton. Ponsel yang telah dilancarkan pada Sprint Jaringan menawarkan 4G dan sokongan 3G. Hal ini dapat digunakan pada CDMA dan WiiMAX di AS dan pada jaringan GSM internasional.Juga MobileFun melaporkan bahwa Motorola melancarkan versi unlocked dari Motorola Atrix di Eropa dari 2 Agustus.

Fitur lain yang Apple untuk melawan adalah fasilitas docking bahwa Motorola Atrix dan Foton yang ditawarkan. Dengan aksesori docking, isi telepon dapat diakses melalui PC atau TV. Atrix ini dilengkapi dengan docking laptop 11,6 inci yang berjalan pada OS Linux. Baik Atrix dan Foton menggunakan perangkat lunak Webtop yang memungkinkan mereka untuk merapat dengan perangkat lain.

Apple gearing untuk memenuhi kompetisi ini meskipun di bulan November akan harus berurusan yang disebut-sebut Nexus 4G memiliki "layar rakasa" dan akan disokong oleh chip 1.2GHz atau 1.5GHz. Ponsel akan menampilkan versi berikutnya Google Android, Ice Cream Sandwich, yang versi terpadu Gingerbread dan Honeycomb.

Apple juga untuk menambah fitur NFC pembayaran mobile yang mampu untuk melawan Google Wallet, fitur pengenalan suara dan layanan loker digital melalui iCloud nya. iCloud lebih baik daripada Beta loker musik Google Musik sebagai menghilangkan kebutuhan untuk meng-upload musik ke awan.Menggunakan fitur yang disebut "scan dan match." Ini sesuai dengan musik yang tersimpan pada perangkat pengguna dengan katalog sendiri musik dan kemudian memungkinkan pengguna untuk men-download musik ke perangkat 5 IOS. Sumber(ibtimes)

0 komentar: