Everyone is Connected

20110618

BlackBerry 8520 vs LG Optimus P500




Perbandingan antara BlackBerry Curve 8520 dan LG Optimus P500 ponsel Android sehingga Anda dapat memutuskan untuk sendiri jika memenuhi salah satu persyaratan Anda lebih baik.

BlackBerry Curve 8520
1. QWERTY telepon untuk workaholik Melakukan fungsi inti cepat dan andal. Jika Anda membutuhkan telepon untuk mesej, email, dan bekerja, Curve 8520 harus menjadi pilihan yang lebih baik.
2. Biaya(kos) Total Kepemilikan Dari email ke messenger dan aplikasi, untuk benar-benar mendapatkan semua kelebihan pada ponsel BlackBerry, Anda harus masuk ke rencana internet BIS. Pekerjaan terbaik bagi pengguna pasca bayar.
3. Spesifikasi Memiliki layar QVGA, trackpad optik, dan tidak Ada sambungan 3G. Dirilis pada bulan Juli 2009, 8520 ini tentunya menunjukkan umurnya.
4. Putusan Jika Anda telah menunggu ini lama untuk BlackBerry, Anda mungkin juga menunggu untuk Curve entry-level BB mendatang nama sandi Apollo. Hal terakhir terlihat di sebuah situs Vietnam dengan hardware baru dan ditingkatkan.

LG Optimus P500
1. Touch Phone untuk adopter Android Jika Anda menginginkan ponsel entry-level Android, P500 Optimus mendapatkan hal yang paling benar. Namun tidak berarti cepat. Akan ada lag.
2. Biaya(kos) Total Kepemilikan Berlangganan ke Pasar Android dan layanan hanya membutuhkan sambungan Wi-Fi. Sebuah plan prabayar murah GPRS data tidak akan membuat Anda kembali banyak.
3. Spesifikasi Ini memiliki layar 3.2 inci HVGA, baterai 1500 mAh, menyokong 3G, dan menjalankan Android Froyo 2.2, dengan upgrade berjanji untuk Android 2.3 Gingerbread. P500 memiliki kamera 3,1 megapiksel yang layak dan FM Radio juga.
4. Putusan: Ini tidak memiliki trackpad optik, kamera sekunder, LED flash. 3.2-inch layar adalah sedikit kompromi, dan bahwa prosesor 600 MHz untuk mengikuti usaha dengan jari yang susah. Beli ini jika Anda ingin, terjangkau sentuh ponsel berbasis Android dengan baterai ditoleransi. Sumber(timesofindia.indiatimes)

0 komentar: