Everyone is Connected

20110615

iPhone 5 Ditunda Rilis? Atau Tunggu Respon HTC Evo 3D, Galaxy S 2

I

iPhone unlocked indikasi generasi baru mendatang? Atau hanya strategi untuk tantangan meningkatnya jumlah perangkat Android high-end? Spekulasi seluruh internet, dengan beberapa pikiran tentang implementasi "terlambat" dari iPhone 4 di Amerika Serikat. Rupanya, membuka iPhone 4 bukanlah hal baru di Eropa dan pasar Asia, dan di AS juga, tapi dengan bantuan pengecer(pengedar) pihak ketiga seperti Expansys dan smartphone store online. Tapi waktunya sangat berarti, terutama jika kita akan memindai tumbuhnya pasar smartphone. Kenapa sekarang Apple?

Di Amerika Serikat saja, sekelompok smartphone Android baru, ditingkatkan dan benar-benar tajam yang tiba seperti HTC Sensasi 4G dan Evo 3D, Samsung Galaxy S II, LG Thrill 4G atau 3D Optimus dan lainnya cool Android handset termasuk screamer LTE smartphone Android ditawarkan oleh Verizon nirkabel. Apakah mungkin bahwa Apple menyadari bahwa Android cepat menjadi raksasa super power? Atau mereka hanya mengosongkan kargo iPhone karena ponsel baru akan datang? iPhone 5, yang menurut rumor, akan tiba pada bulan September bersama versi IOS baru Apple yang mengadopsi beberapa ide dari Android seperti drop-down sistem pemberitahuan dll.

iPhone 5, menurut akal sehat kita, akan mencakup kualiti kamera yang lebih baik 8 megapixel, prosesor dual-core atau chip A5 juga digunakan oleh 2 iPad, dan mungkin termasuk ukuran layar yang lebih besar dari minimal 4 inci, dan Apple mungkin parit kecil 3,5 inci karena selera dari konsumen jelas berubah setelah mengalami 4-4,3 inci Android smartphone. Kabar baik, terutama jika Anda seorang fanboy Apple, adalah kemungkinan unlocked iPhone 5 karena pengenalan baru-baru ini dibuka gen 4. Sepertinya pengecer(pengedar)pihak ketiga terbesar "losers" di sini, dan bukan masyarakat Android.

Hanya catatan singkat: iPhone 4 Unlocked berbeda dari AT & T dan Verizon karena memungkinkan pengguna untuk memasukkan setiap Mikro kartu SIM, termasuk carrier off-shore's. Keuntungan dari unlocked iPhone 4 adalah kemampuannya untuk menggunakan kad operator SIM lainnya, terutama jika Anda ke dalam bepergian ke luar negeri.

Tambahan informasi, HTC Evo 3D akan tiba di Amerika Serikat melalui Sprint bulan ini, sementara rumor menyarankan bahwa Samsung Galaxy S II akan debut di Amerika Serikat bulan depan, atau kuartal depan. Kedua smartphone yang mampu memberikan kinerja tajam milik prosesor dual-core dan terbaru Gingerbread Android versi sistem operasi. Sumber(popherald)

0 komentar: