Everyone is Connected

20110613

Apple Menggantikan Beberapa Unit iPad 2 Verizon







Ada masalah dengan sejumlah kecil iPad 2 tablet dijual dengan sambungan Verizon.

Apple fan 9to5mac.com situs mengatakan masalah ini adalah dengan peralatan mobile perangkat identifier (MEID) nomor. Setiap perangkat yang terhubung ke penyedia layanan mobile diberikan sebuah nomor yang unik.

Ini seperti nomor jaminan sosial untuk smartphone dan tablet, tapi sepertinya entah bagaimana ada batch iPad 2 unit yang ditugaskan MEIDs identik.

Dan jika seseorang mencoba untuk mengaktifkan perangkat yang memiliki MEID yang sama sebagai perangkat yang sudah diaktifkan, itu tidak akan berhasil.

Apple tampaknya telah mengkonfirmasi masalah ini dan memungkinkan pelanggan dengan yang terkena dampak untuk swap mereka keluar untuk iPad 2 baru. laporan 9to5mac store bahkan mungkin menawarkan gift card $ 50 sampai mereka yang perlu melakukan pertukaran.

Perusahaan(syarikat) ini telah dilaporkan dipersempit masalah ini ke berbagai iPad 2 nomor SKU, dan siapa saja yang membawa dalam suatu unit dengan SKU dalam kisaran yang akan memenuhi syarat untuk yang baru.

Namun, tidak satupun dari informasi ini sedang dibuat publik. Apple hanya berbagi rincian untuk pelanggan yang mengungkapkan masalah sambungan ke Verizon pada tablet mereka.

Adapun Verizon, tampaknya menjadi membelokkan semua pertanyaan ke Apple, untuk menganggap ini adalah masalah manufaktur dan Verizon tidak bertanggung jawab. Sumber(tgdaily)

0 komentar: