Everyone is Connected

20110615

Starbucks Android App Menunjukkan Google Mobile OS Menang Hak Terhadap Apple




App Starbucks pertama kali muncul pada smartphone iPhone dan Blackberry tetapi sekarang membuat jalan ke dalam platform mobile Android OS. Metode asli menggunakan kad hadiah kini menemukan penggunaan yang efisien melalui kode bar Smartphone scanning untuk pembayaran, reload dolar, dan produktif Rewards Starbucks untuk kopi gratis. Chuck Davidson, kategori manajer Starbuck untuk inovasi, berbicara tentang aplikasi baru dan integrasi perusahaan ke dalam smartphone Android. "Android adalah kesempatan pertumbuhan yang besar untuk semua ponsel, jadi kami senang menjadi bagian dari yang sekarang ... Pindah ke Android adalah penting karena 'Android sangat besar," kata Davidson, dalam panggilan konferensi dengan wartawan.

Davidson juga berkata pada perubahan bulanan di pasar smartphone. Dia mengatakan 3 juta transaksi pembayaran mobile dicatat selama rentang 9 minggu setelah aplikasi Starbucks dirilis pada IOS dan BlackBerry. Dengan pesatnya pertumbuhan Google OS mobile pada tahun lalu, tidaklah mengherankan bahwa Starbucks mulai mendengarkan pelanggan mereka permintaan untuk sebuah aplikasi yang kompatibel untuk memukul perangkat Android menurut survei perusahaan(syarikat).

Hasil survei terbaru dari Nielsen, awal bulan ini, menunjukkan bahwa Android melampaui kedua iPhone dan Blackberry sebagai sistem operasi yang paling populer mobile. Google mobile OS dicapai ini dalam waktu kurang dari setahun karena memegang saham 36% mantap, lebih dari dua kali lipat mereka 15 % saham dari Juni tahun lalu. Menurut Davidson, app Starbucks baru akan terlihat dan berfungsi dengan cara yang mirip dengan iPhone, meskipun dikembangkan dengan cara yang berbeda untuk memungkinkan aplikasi untuk bekerja di berbagai macam perangkat mobile yang didukung oleh platform Android. Sistem aplikasi pembayaran mobile akan memukul perangkat dan store termasuk store Safeway 1.000, 6.800 Starbucks lokasi yang dimiliki,dan 1.000 store Target. The Starbucks app Android akan tersedia dari bulan 15 juli. Sumber(sanfrancisco.ibtimes)

0 komentar: